Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Cek Mutasi Transferan Masuk Mobile Bangking BCA

cara cek mutasi rekening bank
NASORUDINTUTORIAL.COM - Dalam dunia perbangkan tentunya kita tahu apa itu istilah tarik tunai, setoran tunai, Transfer uang dan lain sebagainnya. semakin canggih era digital kita tidak perlu untuk transfer uang lewat mesin ATM cukup hanya menggunakan smartphone saja, untuk bank bca sendiri merilis yang namanya aplikasi mobile bangking bca yang bisa sobat akses di google playstore dan juga appstore pada smartphone.

Selain itu dalam aplikasi mobile bangking bca kita bisa menggunakan banyak fitur diantaranya transfer uang, beli, pulsa, bayar listrik, PDAM, transfer ke sesama rekening bca dan juga ke rekening lain, bisa juga transfer khusus virtual account bca dan lebih bagusnya lagi ada fitur cek mutasi atau bisa disebut transferan masuk dan keluar. 


Terkadang kita bingung ada transferan masuk tiba-tiba dan tidak tau transferan darimana , atau mungkin tiba-tiba saldo berkurang dan kita tidak tau, nah cara terbaik yaitu dengan mengecek mutasi pada mobile bangking bca.

Berikut Cara Cek Mutasi Rekening Atau Cek Transferan Masuk Dan Keluar Pada BCA Mobile Bangking Dibawah Ini : 

#1. Download Aplikasi Mobile Bangking BCA

Sebelum melakukan aktifitas cek mutasi rekening atau mengetahui transferan masuk dan keluar pada rekening kita melalui mobile bangking bca, silahkan sobat untuk mendownload aplikasinya pada google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple, jangan lupa untuk ikuti langkah-langkahnya dengan cara daftar biasanya diminta memasukan nomor kartu atm, saya anggap sobat sudah bisa ya. Contoh Aplikasinya Bisa Lihat Gambar dibawah ini :
Cek Mutasi Rekening Bank



#2. Login Dengan Memasukan Kode Akes

Selanjutnya jika sobat sudah mendownload dan sudah bisa masuk ke menu mobile bangking bca silahkan untuk memasukan 6 digit kode akses yang sudah dibuat sebelumnya, jangan sampai salah , jika sobat salah memasukan kode akses sebanya 3 kali biasanya akan terblokir dan untuk mengaktifkannya lagi harus ke cabang bca terdekat. so hati-hati ya :). Contoh Gambar Dibawah ini :
Kode Akses Bank Indonesia


#3. Masuk Ke Menu M-Info

Jika sudah masuk menu mobile bangking bca silahkan klik menu M-Info untuk cek mutasi rekening, contoh gamba dibawah ini :
cek mutasi atm


#4. Pilih Mutasi Rekening

Selanjutnya pada tahap inilah sobat bisa mengetahui mutasi rekening mulai dari transferan masuk, transferan keluar dan juga potongan admin dan lain sebagainnya, silahkan sobat masukan tanggal untuk melihat cek mutasi , o ya untuk melihat cek mutasi itu jangka waktunya seminggu atau 7 hari, selanjutnya klik Send dan nanti akan bisa melihat transferan keluar, transferan masuk, potongan admin dll. Contoh Gambar Dibawah ini :
cara cek masuk transferan keluar

Jika sobat kurang jelas dan masih belum mengerti bagaimana cara cek mutasi rekening bank bca silahkan simak video singkat dibawah ini :


PENUTUP : Demikian postingan artikel bagaimana cara cek transferan masuk dan keluar khusus bank bca melalui aplikasi bca mobile bangking, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu, jika ada yang ditanyakan bisa langsung berdiskusi di bawah, jangan lupa untuk berkomentar positif, Terimakasih


Baca Juga : Cara Transfer Uang Dari Bank BCA Ke Bank CIMB Niaga Menggunakan Mobile Bangking

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia