Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara TopUp Atau Isi Saldo GOPAY Pada Aplikasi Gojek Indonesia

Cara Topup Gojek

NASORUDINTUTORIAL.COM- Banyak sekali pengguna ojek online di indonesia mulai dari grab , gojek , uber , anterin , glad, atau mungkin aplikasi ojek online lainnya, karena saking banyaknya ojek online seperti gojek, grab dan uber banyak developer aplikasi membuat aplikasi ojek online , ada juga yang khusus di daerah perkotan besar lainnya.

Dengan adanya aplikasi ojek online ini mempermudah kita untuk beraktifitas baik itu berangkat kerja, kuliah , sekolah atau mungkin ketika kita males keluar rumah dan ingin membeli makanan , kita bisa menggunakan grab food atau gofood.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut kita bisa download aplikasi go-jek dan aplikasi grab nya di playstore atau appstore pada smartphon kita.


Untuk pembayaran ojek online bisa dilakukan dengan pembayaran cash atau dengan saldo yang ada pada akun gojek atau grab yang sering dinamakan dengan Gopay Dan Grabpay. untuk pembayaran menggunakan gopay atau grabpay kita harus mengisi saldo terlebih dahulu menggunakan transfer bank, virtual account atau melalui alfamart dan indomart.

Berikut Cara TopUp Atau Isi Saldo GO-PAY Menggunakan Virtual Account BCA :

1. Download Aplikasi Go-Jek Di Playstore Atau Appstore, jika sudah mendownloadnya selanjutnya silahkan daftar dengan memasukan email dan nomor Hp aktif atau bisa juga dengan akun facebook yang kita punya.

Pastikan Akun kita benar dan sudah di verifikasi , tujuannya ketika kita topup ata isi saldo go-pay lebih dari 1 juta akun kita harus status verifikasi , biasanya go-jek akan mengirim emal link verifikasi ke email pas kita daftar. Jika akun belum diverifikasi kita masih bisa mengisi go-pay maksimal sampa 1 juta.

2. Jika Sudah login ke akun Go-Jek Seanjutnya Klik Isi GO-PAY Pada Aplikasi Go-Jek, Contoh gambar dibawah ini : 
Topup go-jek

3. Pilih Metode pembayaran untuk isi GO-PAY , Karena disini untuk mengisinya menggunakan BCA Mobile Bangking , maka silahkan klik BCA  Selanjutnya Pilih BCA MOBILE , selanjutnya ikuti langkah-langkah proses transfernya, untuk nilai Topup minimal Rp, 10,000 dan dikenakan biaaya transaksi sebesar Rp, 1.000 dan pastikan ketika transfer memasukan kode perusahaan gojek yaitu 7001 Diikuti dengan nomor telepon yang sudah kita daftarkan di aplikasi GO-Jek ,Contoh Gambar Dibawah ini : 
isi ulang grab ovo
4. Masuk Ke Aplikasi Mobile Bca selanjutnya Pilih M-Transfer Contoh Gambar Dibawah ini :

isi ulang ojek online

5. Pilih Virtual Account , Masukan Nomor Virtual Account Yaitu Nomor Kode Perusahaan Gojek 7001 Diikuti dengan nomor hp yang terdaftar di akun go-jek, contoh gambar dibawah ini :

Virtual Account BCA

6. Selanjutnya Klik Oke Dan Masukan Jumlah Nominal Transfer , selanjutnya masukan password atau pin sampai status menjadi sukses ata berhasil, contoh gambar dibawah ini : 


7. Silahkan Buka Aplikasi Go-Jek Apakah saldo Go-Pay sudah terisi atau belum, contoh gambar saldo go-pay yang sudah terisi saldo dibawah ini :

Demikian Cara TopUp Atau Isi Saldo GOPAY Pada Aplikasi Gojek Indonesia , untuk cara isi saldo grabpay nanti akan di bahas di postingan selanjutnya , jangan lupa untuk subscribe dibawah dengan memasukan email aktif supaya bisa mengetahui update postingan selanjutnya.

Berikut Video Cara TopUp Atau Isi Saldo GOPAY Pada Aplikasi Gojek Dibawah ini :



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia