Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Beli Emas Pegadaian Dengan Aplikasi Pegadaian Digital

cara topup emasa menggunakan atm bri

NASORUDINTUTORIAL.COM- Menurut Wikipedia Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au ( bahasa latin " aurum" ) dan nomor atom 79. sebuah logam transisi ( trivalen dan univalen ) yang lembek mengkilap, kuning, berat " malleable " dan "ductille" dengan kode ISO nya adalah XAU.

Apa Manfaat Dari Emas ? 

Manfaat dari emas selain untuk investasi emas juga bisa dipakai sebagai bahan perhiasan , namun manfaat emas lebih dari itu , logam mulia ini memang telah berabad-abad digunakan sebagai dekorasi,perhiasan dan alat tukar.

Semakin maraknya masyarakat mengenal emas pihak perbangkan pun ikut mengadakan yang namnya nabung emas contohnya mandiri syariah bisa cek di Website Cicil Emas Pada Bank Syariah Mandiri selain itu kita juga bisa menabung emas di Pegadaian terdekat di kota anda, bisa cek di Website Tabungan Emas Pegadaian


Tidak hanya itu saja kita bisa bertrading atau investasi emas di pasar modal bursa efek indonesia dengan menjadi nasabah sekuritas terlebih dahulu , untuk menjadi nasabah sekuritas sobat bisa membuka rekening saham atau RDI ( Rekening Dana Investor ) Pada perusahaan sekuritas.

Untuk proses topup atau beli emas kita perlu membuka rekening yang sudah bekerjasama dengan pegadaian Contohnya Bank BRI Atau Bank BNI dengan begitu kita bisa melakukan transfer minimal 50 ribu untuk topup atau beli emas. tapi jangan khawatir kita pun bisa Mendownload Aplikasi Pegadaian Digital Pada Playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iphone. 

Berikut Cara Beli Emas Atau Topup Tabungan Emas Dengan Aplikasi Pegadaian Digital Dibawah ini :

1. Download Aplikasi Pegadaian Digital Pada Playstore atau Appstore pada smartphone sobat, selanjutnya Login dengan menggunakan email dan password. Jika Belum Mempunyai Akun bisa Daftar Disini

2. Selanjutnya , Jika sudah login pilih Menu EMAS Pada Aplikasi Pegadaian Digital Selanjutnya Klik Beli, Jangan Lupa Untuk Pilih Rekening Sendiri ( Rekening Emas )  selanjutnya masukan jumlah setoran minimal 50,000 ribu rupiah dan nanti otomatis jumlah gram akan terhitung sendiri sesuai dengan harga emas yang beralku saat itu juga , contoh gambar dibawah ini : 

Aplikasi Digital Tabungan Emas

3. Selanjutnya KONFIRMASI TOPUP TABUNGAN EMAS , dan jika Sudah Memasukan Nominal Jumlah Deposite Emas , Selanjutnya Centang Syarat Dan Ketentuan  yang berlaku pada aplikasi pegadaian digital, next klik Selanjutnya. dan nanti akan diarahkan ke Konfirmasi Topup Tabungan Emas , Contoh Gambar Dibawah Ini :

Rahasia Menabung Emas

4. Jika Sudah Klik Selanjutnya dan nanti akan diarahkan ke Metode Pembayaran Tabungan emas , kita bisa memilih antara BNI Virtual Account Atau Mandiri ClickPay dan akan dikenakan admi sebesar 2.500 ribu rupiah. contoh gambar dibawah ini :

Aplikasi Pegadaian Digital Emas
5. Jika Sudah Selanjutnya Klik Prosses, Dan Nanti Kita Akan menerima notifikasi pembayaran berupa SMS dan Email yang sudah kita daftarkan dai pegadaian dan juga dari pihak Bank Bni Jika Kita menggunakan BNI Virtual Account. Contoh Gambar Dibawah ini :

 6. Jika Sudah Melakukan Transfer Nantipun Kita akan menerima SMS Dan EMAIL Kembali bahwa pembayaran atau topup tabungan kita sudah berhasil, contoh gambar dibawah ini :

Bukti Pembayaran Tabungan Emas

Demikian Postingan artikel kali ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagaimana cara topup tabungan emas menggunakan aplikasi pegadaian digital, jangan lupa untuk berkomenta positif dan kalau ada pertanyaan silahkan di tanyakan di kolom komentar.

O ya untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat video singkat cara beli emas pegadaian menggunakan aplikasi pegadaian digital dibawah ini :



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia