Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Membuka Rekening SAHAM Atau RDI Pada Mandiri Sekuritas Bursa Efek Indonesia


NASORUDINTUTORIAL.COM- Siapa Sih Yang tak kenal dengan dunia trading atau investasi saham di pasar modal , banyak sekali anak-anak muda yang sudah mengetahui cara investasi dan trading di dunia bursa efek indonesia.

Selan mendapatkan keuntungan , kita pun bisa mempersiapkan keuangan kita untuk masa depan dan hari tua kita sobat, banyak kalangan muda ataupun tua yang sudah bermain saham di bursa efek indonesia :)

Selain itu banyak sekali seminar-seminar yang di lakukan oleh pihak sekuritas untuk membujuk nasabah bermain saham atau investasi di bursa efek indonesia.

Nah kali ini saya akan kasih tau , bagamana cara nya kita bisa bermain saham ata investasi di bursa efek indonesia, langkah yang pertama sobat bisa buka rekening atau RDI ( Rekening dana investor ) di perusahaan sekuritas.

Contoh Perusahaan Sekuritas : 

1. Phillip Sekuritas
2. BNI Sekuritas
3. Mandiri Sekuritas
4. Sinarmas Sekuritas
5. Daewo Sekuritas
6. Dll

Masih Banyak Perusahaan sekuritas yang membuka dan mempersilahkan nasabahnnya untuk membuka rekening dana investor untuk investasi di bursa efek indonesia . dan juga untuk awal deposite biasanya minimal 1 juta , ada juga yg minimal 5 juta bahkan ada yang minimal deposite 0 juta tergantung perusahaan sekuritasnnya.

Selain itu sobat juga bisa daftar di mandiri sekuritas bisa kunjungi saja website nya Disini. sobat tinggal registrasi dan isi semua kolom pendaftaran , mula dari data profil , data pekerjaan , dan lain sebagainnya. 

Contoh Gambar Untuk Registrasi MOST ( Mandiri Sekuritas ) 



Setelah sobat daftar , sobat tinggal nunggu balasan email dari piha mandiri sekuritas , berupa print berkas yang harus di print dan di tanda tangani di atas materai 6000 .

Jika sobat sudah menerima  email segera print dan kirim melalui POS atau JNE untuk dikirim ke alamat pusat mandiri sekuritas.

Selanjutnya sobat tinggal tunggu Balasan Email Berupa akun sobat yang akan diaktifkan dan sobat sudah punya nomor rekening dana investor atau RDI untuk investasi dan trading saham di bursa efek indonesia.


Jika Sobat sudah menerima email nalasan dari mandiri sekuritas , dan sudah punya hak akses login , sobat bisa download aplikasi MOST Di playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iphone. 

Atau sobat bisa langsung login di website mandiri sekuritas disini. Setelah sobat berhasil login dengan memasukan USERID Dan PASSWORD , sobat bisa topup atau setoran dengan cara transfer , sejumlah minimal awal deposit yang ditentukan oleh pihak mandiri sekuritas, Barulah sobat bisa langsung membeli saham-saham perusahan besar dan perusahaan ternama di indonesia.


Jika Sobat Kurang Mengerti, Sobat Bisa Lihat Video Singkat Dibawah ini : 



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia