Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Jual Emas Pegadain Dengan Aplikasi Pegadaian Digital

Cara Jual Emas Pegadaian

NASORUDINTUTORIAL.COM- Tujuan Investasi atau menabung emas tentunya ingin mendapatkan profit yang besar, selain itu kita harus konsisten rutin dalam menabung emas untuk merasakan hasil dari menanam emas itu sendiri.

Terkadang kita tidak sabar dalam menabung ata investasi ingin segera di cairkan lah ata mungkin karena da faktor utang lah ata mungkin juga urgent sehingga kita menjual emas dam jangka belum waktunya atau hasil investasi kita tidak terlihat keuntungannya. 

Apa Manfaat Dari Emas ? 

Manfaat dari emas selain untuk investasi emas juga bisa dipakai sebagai bahan perhiasan , namun manfaat emas lebih dari itu , logam mulia ini memang telah berabad-abad digunakan sebagai dekorasi,perhiasan dan alat tukar.

Semakin maraknya masyarakat mengenal emas pihak perbangkan pun ikut mengadakan yang namnya nabung emas contohnya mandiri syariah bisa cek di Website Cicil Emas Pada Bank Syariah Mandiri selain itu kita juga bisa menabung emas di Pegadaian terdekat di kota anda, bisa cek di Website Tabungan Emas Pegadaian


Tidak hanya itu saja kita bisa bertrading atau investasi emas di pasar modal bursa efek indonesia dengan menjadi nasabah sekuritas terlebih dahulu , untuk menjadi nasabah sekuritas sobat bisa membuka rekening saham atau RDI ( Rekening Dana Investor ) Pada perusahaan sekuritas.

Untuk proses topup atau beli emas kita perlu membuka rekening yang sudah bekerjasama dengan pegadaian Contohnya Bank BRI Atau Bank BNI dengan begitu kita bisa melakukan transfer minimal 50 ribu untuk topup atau beli emas. tapi jangan khawatir kita pun bisa Mendownload Aplikasi Pegadaian Digital Pada Playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iphone. 

Di Postingan artikel sebelumnya saya pernah membahas Cara Beli Emas Pegadaian Dengan Aplikasi Pegadaian Digital dan kali ini mari kita bahasa tentang "Bagaimana sih jual emas pegadaian?

Berikut Cara Jual Emas Pegadaian Dengan Aplikasi Pegadaian Digital Dibawah ini : 

1. Login Ke Aplikasi Pegadaian DIgital Masukan Email Dan Password Yang Sudah Dibuat , Selanjutnya Klik EMAS  Selanjutnya Klik JUAL, Masukan Jumlah Gram Yang ingin Di Jual , O Ya Minimal Jual Emas Itu 1 Gram.

Perlu Di Perhatikan :  
  • Pilih Nomor Rekening
  • Pilih Jumlah Gram
  • Masukan Rekening Penerima Dana
  • Saran Jual Ketika Emas Dalam Keaadaan Naik 
Jika Sudah Selanjutnya Klik Centang Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku Dari Pegadaian, Next Klik Selanjutnya. Contoh Gambar Dibawah ini :

Cara Membuat Pin Emas Pegadaian

2. Selanjutnya akan diarahkan Ke Konfirmasi Jual Tabungan Emas,Pastikan semua data-data sudah benar, Klik Selanjutnya. Contoh Gambar Dibawah ini :

Tabungan Emas Pegadaian

3. Langkah Berikutnya Masukan PIN Aplikasi Pegadaian Yang sudah dibuat dilanjutkan dengan klik Selanjutnya. Contoh Gambar Dibawah ini : 

Cara Membuat PIN Pada Aplikasi Pegadaian Digital

4. Jika Sudah Memasukan PIN selanjutnya Akan diarahkan ke tampilan sukses permintaan jual emas pada aplikasi pegadaian, tunggu email balasan sukses transferan dan pastikan nomor rekening penerima benar. Contoh gambar Penjualan Emas sedang Diproses dibawah ini :

Jual Emas Gampang

5. Pastikan Selalu Cek Email Notofikasi pembayaran sukses, ini tidak membutuhkan waktu lama berbulan-bulan ata berminggu-minggu , cukup satu hari saja proses jual emas pada aplikasi pegadaian berhasil sukses alias mendarat di rekening kita. Contoh Gambar Email Masuk Transferan Jual Pegadaian Sukses Dibawah ini :
Cara Mencahirkan Tabungan Emas


Demikian Postingan artikel cara jual emas pegadaian pada aplikasi pegadaian digital , semoga bisa membantu dan bermanfaat,jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berkomentar sopan dan positif. dan untuk lebih jelasnya bisa simak video singkat dibawah ini :


Baca Juga : Cara Deposite Tabungan Emas Dengan Menggunakan Mesin ATM BRI
Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia