Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Deposite Tabungan Emas Dengan Menggunakan Mesin ATM BRI


NASORUDINTUTORIAL.COM- Investasi emas sudah banyak sekali digemari masyarakat luas, selain investasi di bursa saham, investasi emas juga bisa dilakukan di bank bni syariah contohnya atau sekarang juga sobat bisa investasi emas di pegadaian.

Investasi emas di pegadaian sangat mudah sekali, sobat tinggal datang ke cabang pegadaian terdekat dengan membawa KTP dan Jumlah uang sebesar 100 ribu saja , sobat sudah bisa mendapatkan buku tabungan emas.


Untuk topup tabungan emas sobat bisa dengan transfer bank melalui bank yang sudah bekerjasama dengan pegadaian dengan memasukan nomor rekening yang sudah terdaftar di pegadaian, sebutkan saja contohnya bank BRI dan Bank BNI.

Selain dengan mesin atm , sobat juga bisa melakukan topup tabungan emas dengan mobile bangking dengan memasukan nomor virtual account BNI ataupun Mandiri Klikpay.

Pegadaianpun merilis yang namanya aplikasi pegadaian digital yang bisa sobat download di playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iphone,di aplikasi pegadaian tersebut kita bisa melakukan transaksi jual dan beli emas pegadain.

Cara untuk melakukan topup atau setoran tabungan emas dengan mengguakan transfer bank khususnya bank bri bisa lihat video dibawah ini : 

Berikut Video Yang Mungkin Bisa Membantu Sobat Semua :



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia