Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Begini Cara Mengatasi Tata Letak Layar Utama Dikunci Pada Smartphone Xiaomi

Tata Letak Layar Utama Dikunci Smartphone Xiaomi

NASORUDINTUTORIAL.COM- Seiring dengan kemajuan teknologi saat ini banyak sekali fitur-fitur tambahan yang ada pada setiap smartphone yang kita pakai mulai dari iphone,samsung,xiaomi,asus,vivo,oppo dan masih banyak lagi,setiap tahun pasti selalu rilis fitur tambahan sehingga kita harus mengupgrade atau memperbaharui smartphone kita.

Berbagai aplikasi bawaan yang sudah terpasang pada semartphone kita sangat banyak manfaatnya mualai dari aplikasi email,google chrome,camera,pesan,telepon dan masih banyak lagi.


Selain itu kita bisa menabah aplikasi pada smartphone kita yaitu dengan mendownload nya di google playstore atau appstore pada smartphone yang kita gunakan.

Banyak aplikasi yang sangat menarik dan bermanfaat untuk kita gunakan, nah seringkali kita sering menemukan kendala untuk menghapus aplikasi pada smartphone xiaomi contohnya ketika kita akan menghapus aplikasi ada warning atau peringatan "Tata Letak Layar utama Dikunci" ini khusus untuk pengguna smartphone xiaomi ya. Contoh Gambar Dibawah ini :
Tata Letak Layar Utama Dikunci Pada Xiaomi Gimana Caranya
Berikut cara mengatasi "Tata Letak Layar Utama Dikunci" Dibawah ini :
  • Klik Pengaturan Atau Setelan Pada Smartphone Xiaomi
  • Selanjutnya Pilih Layar Utama & Terkini 
  • Nanti ada Tulisan "Kunci Tata Letak Layar Utama" Silahkan untuk di Off Kan, Contoh Gambar Dibawah ini :
Cara Mengatasi Tata Letak Layar Utama Dikunci Smartphone Xiaomi


Demikian postingan artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan membantu cara mengatasi tata letak layar utama dikunci khususnya pada smartphone xiaomi, jika ada pertanyan silahkan untuk berkomentar positif dibawah, o ya untuk lebih jelasnya berikut video singkat dibawah ini :



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia