Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Mendaftar Ojek Online Grab Driver Dijamin Lulus Dan Syarat-Syaratnya

syarat untuk daftar ojek online go-jek

NASORUDINTUTORIAL.COM- Ojek Online adalah sebuah transportasi umum berbasis online yang bisa digunakan oleh masyarakat luas di indonesia, kita bisa memesan ojek online cukup dengan mendownload aplikasi ojek online tersebut pada google playstore atau appstore pada smartphone sobat.

Banyak sekali ojek online di indonesia mulai dari Grab , Go-Jek, Uber , Anterin , Glad , Bonceng , dan masih banyak lagi , yang paling sering digunakan yaitu aplikasi go-jek dan grab kedua transportasi online ini masih eksis sampai sekarang.

Grab pun selalu memanjakan customernya dengan promo-promo menarik , contohnya dari segi tarif yang lumayan cukup murah sekali, selain itu kita bisa menggunakan aplikasi grab untuk kegiatan perjalanan kita sehari-hari mulai berangkat kerja, sekolah, kuliah , atau pun liburan. 


Selain itu kita bisa memesan makanan dan juga bisa menggunakan jasa grab untuk kirim paket atau yang lainnya dan kitapun bisa langsung menghubungi driver dengan menggunakan fitur chat pada aplikasi grab itu sendiri.

Untuk mengakses aplikasi transportasi online grab kita cukup Mendownload Aplikasi Grab Khusus Untuk Customer Dan Aplikasi Grab Kusus Untuk Driver pada google playstore dan juga appstore pada smartphone anda.

Bagaimana Cara Mendaftar Grab Driver ?

Ada 3 cara untuk mendaftar menjadi grab driver yaitu melalui website resmi grab atau melalui aplikasi atau website kudo atau kita bisa juga mendaftar melalui aplikasi paytren pada smartphone anda.

Langkah-Langkah Mendaftar Grab Driver Melalui Website Grab :

  • Silahkan Kunjungi Website Pendaftaran Grab Disini
  • Selanjutnya Isi Data dengan benar jangan lupa untuk memasukan nomor telepon dan nomor email aktif untuk dapat menerima sms panggilan grab, selanjutnya klik DAFTAR SEKARANG, Contoh gambar pendaftaran dibawah ini :
syarat daftar jadi mitra driver grab indonesia
  • Jika sudah mendaftar tunggu panggilan sms dari GRABID untuk datang ke alamat yang sudah ditentukan, biasanya untuk grab itu di taman wiladatika cibubur. berikut contoh panggilan sms tes dari GRABID dibawah ini :
cara daftar grab


Apa Saja Syarat-Syarat Untuk Mendafatar Grab Driver ?

Untuk mendaftar menjadi grab driver tentunya harus membawa syarat-syarat yang diperlukan diantaranya adalah dibawah ini :

  • KTP ( Yang Masih Berlaku )
  • STNK ( Yang Masih Berlaku )
  • SIM ( Yang Masih Berlaku Type C )
  • SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian Yang Masih Berlaku )
  • KK ( Kartu Keluarga )
  • Buku Tabungan CIMB Niaga
  • Nomor HP dan Email Aktif
  • Surat Keterangan Sehat ( Bila Diatas 50 Tahun )
  • Motor Keluaran Tahun 2008 Keatas
Eits jangan nyerah disini karena syarat-syaratnya ribet , untuk sekarang sepengalaman saya hanya membawa KTP, SKCK, SIM, STNK. Jika diluar Jabodetabek silahkan membawa surat Domisi :) ingat ya semuanya harus dibawa yang asli , dan untuk sekarang tidak ada jaminan atau tahan syarat2nya itupun SKCK juga nanti dibalikin ketika kita selesai safety reading.

Untuk mengakses lokasi pendaftaran grab driver bisa lihat peta google maps dibawah ini :

Demikian postingan artikel kali ini semoga bisa membantu anda untuk bagaimana cara mendaftar menjadi mitra grab driver dan semoga sukses ya, jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berkomentar positif dibawah terimakasih :)


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia