Cara Berpindah Dari Ojek Online Grab Ke Go-Jek Tanpa Ribet

barter Jaket Grab Ke Go-Jek
NASORUDINTUTORIAL.COM- Semakin maraknya ojek online di indonesia tentunya kita bisa melihat mana transportasi online terbaik dan mungkin customer selalu melihat tarif murah. kedua perusahaan ini tidak mau kalah mulai dari tarif , pelayanan drive , fitur aplikasi dan lan sebagainnya.

Banyak sekali customer ojek online di indonesia dan tentunya banyak juga driver nya mulai dari go-jek dan juga grab, kedua transportasi online ini masih dibilang populer dan masih eksis sampai sekarang ini.

Sering kali banyak sekali driver ojek online yang mengeluh karena tarif rendah dan mungkin jarang untuk mendapatkan bonus, total pendapatan sehari pun bisa dibilang belum cukup dan untuk mendapatkan 100 ribu perharipun sungguh luar biasa.

Bayangkan belum makan,minum, kopi , roko , dan biaya perawatan motor bisa kita bayangkan perjuangan seorang driver hehe, jadi jangan pelit kasih tip juga ya buat customer hihi :)


Selain itu tarif grab dibandingkan dengan go-jek jauh lebih mahal go-jek dan itu sangat membantu dan membanggakan sekali untuk seorang driver, banyak driver grab yang ingin pindah ke transportasi online go-jek dan pihak gojekpun sebenernya membuka lowongan untuk pindah dari grab menjadi go-jek.

Bagaimana Cara Pindah Dari Grab Ke Go-Jek ?

Untuk Pindah ke go-jek kita bisa mendaftar Khusus Disini dan untuk yang mau bergabung dan belum pernah jadi ojek online bisa dafta di website resmi go-jek disini. jika sudah mendaftar tunggu panggilan sms dari go-jek untuk panggilan datang ke kantor go-jek.

Saya Sudah Mendapat SMS Panggilan Go-Jek Selanjutnya Gimana ?

Jika sudah mendapat SMS panggilan go-jek silahkan untuk datang ke alamat yang sudah ditentukan oleh pihak go-jek tersebut, biasanya untuk alamat pendaftaran itu di Jl. kemang timur jaksel atau di Jl.Cilandak Kko Jak-sel. dan ingat panggilan SMS yang asli itu atas nama GO-JEK atau GO-JEK INDO, contoh sms panggilan go-jek pindahan dari grab dibawah ini :
dapet sms panggilan pindahan grab ke go-jek

Apa Syarat-Syarat Untuk Pindah Dari Grab Ke Go-Jek ?

Untuk Syarat-Syarat nya silahkan membawa KTP , SIM , STNK , Dan Aplikasi Grab, atau untuk persiapan silahkan bawa SKCK , o ya untuk KTP diluar jabodetabek bawa surat domisili ya, jika syaratnya sudah lengkap silahkan datang sesuai tanggal panggilan sms dari go-jek.

Syarat-Syaratnya Sudah Lengkap Selanjutnya Bagaimana ?

Jika syarat-syaratnya sudah lengkap silahkan untuk datang ketempat pendaftaran go-jek nanti disana sobat ambil antrian terlebih dahulu nanti baru dipanggil, jika ingin cepat silahkan datang lebih awal, terkadang banyak yang datang ja 5 subuh untuk mengambil antrian, sebenernya bisa kita datang jam 9 juga resikonya kita pulang sore :) 


Jika sudah mengambil antrian tunggu dipanggil dan nanti sobat akan antri lagi untuk pengaktifan aplikasi go-jek, pastikan instal dahulu aplikasi go-jek driver pada google playstore pada smartphone pastikan nomor hp aktif dan emal aktif. nanti sobat akan diminta persyaratan nya dan nanti akan difoto langsung dengan memakai atribut go-jek.

Selanjutnya sobat bisa langsung mengambil atribut go-jek dan helm go-jek untuk di jual eh maksudnya untuk dipakai kerja , jangan di jual ya hehe :)

Apakah Harus Bikin Rekening Lagi Untuk Pindah Dari Grab Ke Go-Jek ?

Jika sudah mendaftar cimb niaga tidak perlu dan pastikan ketika daftar pake nomor yang sama supaya kita tida lagi membuat rekening ponsel cimb niaga, menurut go-jek yang sudah jadi driver biasanya nanti akan di ganti dengan rekening bca dari go-jek. jika belum mempunyai rekening cimb niaga bisa langsung mengisi formulir dan nanti akan langsung diaktifkan disana.

Apakah Dikenakan Potongan Jaket Dan Helm Go-Jek ?

Untuk potongan jaket dan helm itu dikenakan potongan 2.500 perhari selama 40 hari untuk jaket sama halnya dengan helm, jadi perhari nanti akan dipotong 5.000 selama 40 hari , ngerti ya :)

Demikian postingan artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan membantu khususnya untuk driver yang mencari artikel seputar cara pindahan dari grab ke go-jek, jangan lupa untuk berkomenta positif dibawah terimaksih.



Comments

Popular posts from this blog

Begini Cara Mengatasi Tata Letak Layar Utama Dikunci Pada Smartphone Xiaomi

Cara Mudah Mengatasi Lupa MPIN Dan Password Transaksi Pada BNI Mobile Bangking

Cara Cek Point Kartu Member Alfamart Melalui Aplikasi Ponta