Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Pengalaman Mengaktifkan Kembali Kartu Indosat Yang Sudah Melewati Masa Tenggang Atau Hangus


NASORUDINTUTORIAL.COM- Berbicara tentang simcard yang hangus atau sudah melewati masa tenggang , kali ini saya mau berbagi pengalaman buat sobat semua nih, apakah kartu yang hangus yang sudah melewati masa tenggang bisa di aktifkan kembali ????

Jawabannya YA atau TIDAK , tergantung kebijakan dari pihak galeri itu sendiri, ada yang bisa ada juga yang tida bisa , sempat kartu simcard saya hangus karena sudah melewati masa tenggang , wajar aja jarang isi pulsa hehe, lagian juga kartu yang saya gunakan itu hanya untuk sms dan telepon saja :)

Sedangkan sekarang jamannya udah maju broo , apa apa pake aplikasi , jadi terpaksa beli kartu bau yg ada quotanya hehe , alhasil kartu saya yang udah lama jarang digunakan.

Waktu itu saking was was nya saya , kartu saya tida bisa menerima sms dan juga menerima telepon , tetapi sinyalnnya masih ada.

Alhasil saya isi pulsa ke konter , dan pulsanya tida kunjung masuk juga , akhirnya saya batal beli pulsa, dan sekitar 3 hari sinyal nya ilang , sayapun bergegas ke galeri indosat terdekat karena nomor saya nomor indosat waktu itu.

Setelah saya tiba di galeri indosat lebak bulus jakarta selatan biasa pagi pagi dah stand by hehe, alhasil kartu saya harus nunggu satu bulan baru datang lagi kesini kata customernya.

Akhirnya saya pulang dan saya masih penasaran , besoknya lagi say pergi ke galeri indosat di mall ambasador, dan jawabannya tetap sama harus nunggu satu bulan karena kartu sudah hangus :(


Tidak Hanya berhenti disitu saja, sayapun masih penasaran, akhirnya berangkatlah saya ke galeri indosat di karang tengah :) , dan apa yang terjadi , masih sama jawannya harus nunggu satu bulan, malahan customer nya bilang haus ke galeri lebak bulus karena pusatnnya disana .

Setelah nunggu satu bulan berlalu , ahirnya saya berangkat lagi pagi-pagi ke galeri indosat yang di lebak bulus, dan saya ketemu customer cakep dah :)

Saya diminta KTP dan membayar , sekitar 35 ribu rupiah, dan saya pun dikasih simcard baru oleh bak cakepnya , alhasil kartu saya bisa aktif kembali.

O ya untuk pembayaran 35 ribu rupiah itu untuk biaya administrasi dan pulsa masuk ke nomor kita yang baru :) , jika sobat masih penasaran , sobat bisa liat video singkat dibawah ini , terimakasih :) 

Berikut Video Pengalaman Saya Mengaktifkan Kartu Indosat yang sudah melewati masa tenggang atau sudah hangus  : 



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia