Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Deposite Atau Topup Broker Olymptrade Menggunakan Fasapay

Cara Topup Trading Olymptrade
Menurut Website OlympTrade Adalah platform trading multy aset milik smartex internasional Ltd di Seychelles dan frandom di siprus. OlympTrade diluncurkan pada tahun 2014 dan diatur oleh FMRRC yang membuat opsi yang layak untuk sebagian besar para trader. OlympTrade Menawarkan diantaranya Cryptocurrency CFD, Forex, dan juga options.

Banyak sekali para trader bisa menghasilkan keuntungan banyak dari bermain olymptrade yang tentunya tidak sembarangan untuk bermain olymptrade harus dibekali dengan ilmu terlebih dahulu, banyak juga yang rugi karena tidak tau cara bermain olymptrade.


Sebelum bermain olymptrade tentunya harus sudah daftar dan mempunyai akun terlebih dahulu untuk bermain olimptrade, silahkan sobat bisa mengunjungi langsung website olymptrade untuk mendaftar dengan memasukan emal dan password saja. selain itu sobat bisa mendownload aplikasi olymptrade pada google playstore dan juga appstore pada smartphone.

Jika sobat sudah mempunyai akun untuk memulai trading pertama, sobat silahkan untuk deposite atau topup ke akun olymptrade. Banyak sekali metode pembayaran untuk deposite diantaranya menggunakan Fasapay, skrill, payoneer, dan bia juga menggunakan internet bangking bca, mandiri internet atau mandiri online dan masih banyak lagi.


Banyak sekali para trader yang tidak mempunyai mobile bangking atau internet bangking untuk deposite olymptrade , langkah mudah yaitu dengan menggunakan yang namanya fasapay untuk deposite, jika sobat belum mendaftar fasapay silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu di websiite fasapay. 

Untuk mendaftar fasapay pastikan sobat daftar fasapay indonesia di sini, dan juga daftar fasapay global disini, karena untuk deposite ke olymptrade yaitu menggunakan fasapay global , dan untuk deposite fasapay global itu dengan fasapay indo, nah cara isi saldo fasapay indo yaitu dengan metode transfer bank.

Disini saya coba jelaskan cara deposite menggunakan fasapay global menggunakan aplikasi olymptrade pada smartphone, untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung saja lihat video dibawah ini :

PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini bagaiman cara deposite akun olymptrade menggunakan fasapay, semoga artikel nya bermanfaat, jangan lupa untuk berkomentar positif dibawah, Terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia