Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Daftar Google Adsense Untuk Menerima Pembayaran Blog Dan Youtube

Pendaftaran Google Adsense
NASORUDINTUTORIAL.COM- Menurut Wikipedia Google Adsense adalah Program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google , pada iklan arahan pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara google dengan pemasang iklan tersebut.

Selain itu seorang youtuber , blogger dan juga depelover pembuat aplikasi di playstore dan appstore tidak bisa menerima pembayaran jika tidak mempunyai dan daftar google adsense, kita harus daftar dulu untuk mendaftar google adsense pada website google adsense disini.


Google adsense pun menyediakan aplikasi khusus pada google playstore dan juga appstore bisa download disini, kita bisa mendownloadnya dan melihat laporan pendapatan iklan yang sudah kita pasang pada blog atau website, youtube dan juga aplikasi pada playstore.

Berikut Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Website Google Adsense Dibawah Ini :
  • Buka Website Google Adsense disini , Selanjutnya Klik Daftar Sekarang.
  • Ketika Klik Daftar Nanti akan diarahkan untuk mengisi Alamat Website Atau Blog, Alamat Email Aktif, Dan Info Seputar Goggle Adsense, Selanjutnya Klik Simpan Dan Lanjutkan. Contoh Gambar Dibawah ini :
Daftar Google Adsense
  • Selanjutnya Nanti Akan Diarahkan Untuk Melanjutkan Ke Blogger, Silahkan Klik Lanjutkan , disini kita sudah selesai mendafta google adsense tahap pertama.
  • Setelah Itu Buka Website Google adsense Disini Dan Klik Login, Tunggu 1-3 Hari Untuk Proses Review Tahap Pertama Untuk Diterima. Contoh Gambar Dibawah Ini Untuk Review Pertama, pastikan untuk membuat postingan artikel minimal 1-5 artikel terlebih dahulu supaya diterima dan terliha serius mendaftar google adsense dan mau membangun blog, biasanya untuk tahap pertama ini sangat gampang sekali untuk diterima. Contoh gambar Dibawah Ini Untuk tahap Review Pertama :
Dafta Google Adsense
  • Biasanya Ketika Blog Tahap Pertama Diterima Nanti Akan Muncul Menu Penghasilan Pada Blogger Kita.
  • Jika Tahap Rivew Pertama diterima , selanjutnya tinggal melewati tahap ke dua yaitu diterima jadi publisher google adsense , nanti kita bisa memasang kode iklan pada blog yang sudah diterima tersebut, nah dari situ kita bisa mendapatkan uang dari blog. Contoh Pesan Masuk Blog Diterima Google Adsense Dibawah ini :  
Full Diterima Google Adsense

PENUTUP : Demikian Postingan artikel cara mendaftar google adsense untuk menerima pembayaran baik itu blog, youtube, atau aplikasi pada google playstore, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silahkan untuk diskusi dan berkomentar positif dibawah, Terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia