Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Registrasi Akun Fasapay Mobile Dan Cara Menggunakannya

Cara Menggunakan Fasapay Mobile Berhasil
NASORUDINTUTORIAL.COM- Menurut Website Resmi Fasapay, Fasapay merupakan payment gateway yang menghubungkan antara transaksi pembayaran dengan website.dengan fasapay kita tidak perlu lagi mengecek transaksi transfer secara manual, dengan fasapay transaksi kita selesai dengan cepat, aman, dan otomatis.

Selain itu faspay bisa dilakuka untuk proses pembayaran untuk trading seperti binomo, olymptrade, dan masih banyak lagi kegunaan dari fasapay, untuk mengakses dan mendaftar fasapay indonesia bisa mengunjungi website nya disini dan untuk fasapay global bisa mengunjungi website nya disini.


Fasapay pun bisa diakses versi mobile pada google playstore , sobat bisa download dan menggunaknnya , selain itu untuk menggunakannya kita harus mempunyai yang namanya Auto Key, nah auto key ini bisa kita dapatkan pada website resmi fasapay indonesia dengan Login terlebih dahulu menggunakan Account Number Dan Password yang sudah dibuat. 

Berikut Cara Registrasi Dan Menggunakan Fasapay Mobile Dibawah Ini :
  • Download Aplikasi Fasapay Mobile Pada Google Playstore.
  • Silahkan Login Pada Website Fasapay Indonesia dengan memasukan Account Number Dan Password yang sudah dibuat.
  • Selanjutnya jika sudah login silahkan Klik Menu Application API Selanjutnya Klik Authorize New App tujuannya untuk membuat auto Key yang nantinya dipakai untuk registrasi Akun fasapay Mobile aplikasi.Contoh Gambar Dibawah ini :
Registrasi Fasapay Indonesia
  • Selanjutnya Buat App Auto Key , Silahkan Isi Untuk Nama aplikasi Bebas, Disini saya Tuliskan Untuk Nama Aplikasi Dengan Mobile Android Selanjutnya Klik Buat. Contoh Gambar Dibawah ini :
Fasapay Mobile
  • Jika Sudah Di Buat Untuk Auto Key nya , nanti akan muncul 12 Kode Auto Key Berupa Hurup dan angka disertai dengan Barcode. Contoh Gambar Dibawah ini :
Auto Key Fasapay Mobile
  • Jika Pembuatan Auto Key Sudah Dilakukan dan sudah menerima 12 kode berupa huruf dan angka, silahkan untuk membuka aplikasi fasapay mobile pada smartphone sobat, selanjutnya Klik Register Dengan Memasukan Fasapay Account, Password Device, Tanggal Lahir, Dan Auto Key yang Sudah Dibuat, Dilanjutkan Dengan Klik Register. Contoh Gambar Dibawah ini :
Cara Mengakses Fasapay Mobile

  • Jika Register Pada Aplikasi Fasapay Mobile Sudah Berhasil Silahkan Untuk Login Menggunakan Accoun Number Fasapay Dan Juga Password, Sobat sudah Berhasil Dan Sudah Bisa Menggunakan aplikasi Fasapay Mobile. Untuk Lebih Jelasnya Bisa Lihat Video Singkat Dibawah Ini :

PENUTUP : Demikian Postingan artikel kali ini semoga bisa membantu bagaimana cara menabahkan auto key pada akun fasapay melalui website dan supaya bisa di akses pada aplikasi fasapay mobile, jika ada pertanyaan silahkan untuk berdiskusi dibawah, jangan lupa untuk berkomentar positif, Terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia