Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Daftar Paytren E-Money Untuk Transaksi Bayar-Bayar

ustad yusuf mansyur daftar paytren

NASORUDINTUTORIAL.COM- Paytren E-Money Adalah Aplikasi Untuk Transaksi Bayar-Bayar seperti pembayaran listrik, PDAM, Pembayaran pulsa , Quota, Tiket Kereta, Tiket Pesawat dan juga kita bisa melakukan transaksi bersedekah dengan dipotong dari saldo deposite, dan semuanya dilakukan secara online cukup lewat aplikasi tersebut.

Untuk mendownload aplikasi paytren e-money bisa langsung download paytren e-money pada google playstore pada smartphone sobat, aplikasi paytren e-money dikususkan untuk pengguna saja , dan jika ingin menjadi mitra bisnis sobat bisa download aplikasi paytren official apps pada google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iphone.

Selain itu jika sobat ingin menjadi mitra bisnis paytren dan ada yang membimbing langsung untuk menjadi sukses dan ada group whatsapp khusus silahkan sobat cari sponsor yang bisa membimbing untuk sama-sama menjalankan bisnis paytren tersebut.


Untuk menjadi mitra bisnis paytren bisa langsung kunjungi website seponsor paytren disini , pastikan daftar dengan mengisi data dengan lengkap , nanti pihak sponsor akan menghubungi sobat melalui whatsapp, disana nanti akan otomatis terlihat nama sponsor dan kontak whatsap atau nomor hp terdaftar. Jika Hanya ingin menjadi pengguna saja sobat cukup menggunakan paytren e-money saja dan sobat bisa langsung melakukan transaksi berbayar menggunakan aplikasi secara online.

Berikut Cara Daftar Paytren E-Money Untuk Pengguna Dibawah Ini :
  • Download Aplikasi Paytren E-Money Pada Google Playstore Pada Smartphone Sobat.
  • Jika Sudah Di Instal Silahkan Untuk Membuka Aplikasi Paytren E-Money Selanjutnya Klik Daftar Dan Masukan Alamat Email Aktif , Nanti Akan dikirim 6 digit kode verifikasi ke alamat email yang sudah di daftarkan tadi. Contoh Gambar memasukan Kode Yang Dikirim Lewat Email Di Bawah ini :
Cara Verifikasi Emal Paytren E-Money
  • Jika sudah memasukan kode verifikasi email , selanjutnya siapkan nomor hp aktif untuk di daftakan pada aplikasi paytren e-money , dan tunggu 6 kode verifikasi yang dikirim melalui nomor ponsel tersebut. Contoh Gambar Memasukan Kode Veriifikasi Nomor Ponsel Dibawah Ini :
Email Masuk Patren E-Money
  • Jika Sudah Verifikasi email aktif dan nomor ponsel aktif pada aplikasi paytren e-money selanjutnya silahkan Klik Lanjutkan dan nanti akan diarahkan untuk mengisi data diri berupa nama lengkap , tanggal lahir , kata sandi , Pertanyaan keamanan, pastikan untuk mengisi kata sandi harus mudah di ingat, selanjutnya Klik Lanjutkan. Contoh Gambar Dibawah ini :
Daftar Dan Registrasi Paytren E-money
  • Selanjutnya jika semua data sudah yakin di isi silahkan Klik Lanjutkan Dan nanti akan di arahkan ke syarat dan ketentuan pada aplikasi paytren e-money Silahkan Klik Setuju Untuk Konfirmasi Pendaftaran Paytren E-Money. Contoh Gambar Dibawah ini :
Daftar Paytren E-Money
  • Selanjutnya Nanti akan diarahkan ke pengkinian data yaitu dengan mengisi nomor ponsel yang sudah di daftarkan tadi , nama lengkap, tanggal lahir dan NIK ( Nomor Induk Kependudukan ), silahkan Klik Lanjutkan. Contoh Gambar Dibawah ini :
Aplikasi Paytren Resmi
  • Selanjutnya nanti akan dikirim kembali 6 digit kode verifikasi ke nomor ponsel yang sudah kita daftarkan tadi silahkan Klik Lanjutkan Untuk Pengkinian dan Klik Selesai, Dengan otomatis nanti kita akan mendapatkan NIP Untuk Login nanti ke aplikasi paytren E-Money. Contoh Gambar Dibawah ini :
PT Veritra Sentosa Internasional

  • Jika semua nya sudah selesai , silahkan untuk login pada aplikasi paytren dengan memasukan NIP, saya contohkan NIP pada gambar diatas tadi yaitu EP0439784 dan password yang sudah dibuat tadi, nanti kita akan diarahkan untuk pembuatan 6 Digit PIN yang digunakan untuk konfirmasi ketika kita ingin melakukan semua transaksi pada aplikasi tersebut.
  • Jika Pembuatan PIN sudah dilakuka sekarang sobat sudah menjadi pengguna paytren e-money , ingat ya pengguna bukan mitra bisnis, jika ingin menjadi mitra bisnis bisa langsung mengunjungi website sponsor untuk di daftarkan dan dibimbing.
PENUTUP : Demikian Postingan artikel kali ini bagaimana cara mendaftar sebagai pengguna paytren e-money, jika ada yang mau ditanyakan silahkan berdiskusi dibawah dengan komentar positif terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia