Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Termudah Mengganti Email Pada Aplikasi Paytren

paytren ustad yusuf mansyur

NASORUDINTUTORIAL.COM- Menurut Wikipedia Paytren adalah sebuah perangkat lunak berupa aplikasi yang digunakan untuk pembayaran dalam jaringan, seperti tagihan  rutin, pembelian pulsa, elektronik dan tiket perjalanan.Pengguna aplikasi paytren disebut sebagai mitra, ada dua jenis mitra yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis.

Mitra pengguna dapat menggunakan aplikasi paytren secara gratis tanpa perlu membeli lisensi,  aplikasi yang dipakai untuk pengguna paytren namanya paytren e-money, pengguna bisa mendownload aplikasi paytren e-money pada google playstore pada smartphone.

Mitra Bisnis adalah mitra pengguna yang telah terdaftar dan melakukan upgrade status dari mitra pengguna ke mitra bisnis dengan cara membeli lisensi yang telah diberikan oleh perusahaan PT Veritra Sentosa Internasional atau biasa di singkat dengan treni melalui mitra bisnis lain yang bertindak sebagai sponsor, untuk mitra bisnis bisa mendownload aplikasi paytren khusus di playstore pada google playstore dan juga appstore pada smartpjone. Jika sobat berminat untuk gabung paytren menjadi mitra bisnis bisa menghubungi WA =  085720343908 .

Jika sobat berminat bergabung menjadi mitra paytren bisa mendaftar dengan mengunjungi website pendaftaran payren dengan sponsor saya disini, jangan lupa untuk mengisi data dengan benar ya.

Langakah Mudah Untuk Daftar Online Paytren Melalui Sponsor Dibawah ini :
  • Join Di Website Sponsor Mitra disini.
  • Isi data diri dengan memasukan nama, email , kota ,dan juga nomor HP selanutnya Kli Daftar Menjadi mitra paytren.
  • Selanjutnya nanti akan dihubungi Sponsor anda , sponsor adalah orang yang akan membimbing dan membantu anda dalam pemdaftaran paytren, mulai dari pembelian lisensi , mengisi data diri, upload berkas, dan juga masuk team group whatsapp.
  • Nomor hp sponsor nanti akan terlihat pada website sponsor paytren, contoh gambar dibawah ini : 
gimana sih daftar paytren itu


Sering kali ketika kita sudah menjadi mitra pengguna atau mitra bisnis paytren kita harus dihadapkan dengan mengisi data diri selengkap mungkin mulai dari nomor telepon , email , KTP, dan lain sebagainnya. dan ketika kita lupa email password untuk login ke aplikasi paytren langkah terbaik yaitu dengan mengganti email pada aplikasi paytren, baik untuk mitra pengguna ataupun mitra bisnis.

Berikut Cara Mengganti Email Pada Aplikasi Paytren Dibawah Ini :
  • Login Pada aplikasi Paytren , baik itu paytren e-money khusus pengguna ataupun paytren khusus mitra.
  • Jika sudah login selanjutnya Pilih Pengaturan >> Pilih Ganti Email >> Klik Tombol Email>> Klik Lanjutkan, nanti akan diminta untuk memasukan PIN. 
  • Masukan PIN Yang telah dibuat , jika sudah nanti akan dikirim Kode OTP ke email yang akan kita ganti.
  • Jika sudah memasukan kode OTP, selanjutnya Klik Lanjutkan >> Masukan Email Baru >> Klik Simpan.
  • Maka Dengan otomatis email sudah terganti dengan yang baru, untuk lebih jelasnya bisa lihat video singkat dibawah ini :

Saran : Pastikan Email yang kita daftarkan aktif dan jangan sampai lupa password, karena ketika kita lupa password untuk mengganti nya susah kembali , dikarenakan ketika ganti emal baru nanti akan dikirim kode OTP Terlebih dahulu ke emal lama.

Demikian postingan artikel kali ini , semoga bisa membantu dan bermanfaat dalam menjalankan bisnis paytren dan juga sukses dalam mengganti email pada aplikasi paytren, jika ada pertanyaan silahkan untuk berkomentar atau diskusi di bawah, terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia