Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Mengaktifkan Akun DOKU Terblokir Karena Lupa Password

Begini Cara Mengaktifkan Kembali Akun Doku Yang Terblokir
NASORUDINTUTORIAL.COM- Doku Wallet Adalah layanan dompet elektronik yang dikeluarkan oleh PT Nusa Satu Inti Artha Yang Dilengkapi dengan fitur penghubung ke kartu kredit ata uang elektronik, selain itu doku sendiri bisa sobat akses melalui website doku dan juga bisa download pada gooogle playstore disini pada smartphone.

Banyak sekali fitur-fitur yang ada pada aplikasi doku diantaranya kita bisa membeli pulsa, paket data, bayar token listrik, topup grab driver, dan masih banyak lagi, dam lebih menariknya lagi saldo doku kita bisa ditarik dan di transfer ke rekening yang sudah kita daftarkan tentunya harus verifikasi dahulu.

Baca Juga : Cara Mengetahui Kode SWIFT Bank Di Indonesia 


Untuk menggunakan dan mengakses aplikasi doku pada smartphone kita perlu memasukan yang namanya email dan password yang sudah kita daftarkan sebelumnya , pastikan paswword dan email benar, karena ketika memsaukan password salah sampai 3 kali berturut-turut biasanya akun doku kita akan terblokir otomatis, nah bagaimana cara mengatasi akun terblokir ?

Berikut Cara Mengaktifkan Kembali Akun Doku Terblokir Dibawah ini :

#1. Melalui Telepon Resmi DOKU

hubungi nomor customer doku
Untuk Mengaktifkan kembali akun doku sobat, silahkan untuk menghubungi nomor telepon resmi doku di Phone: 1500963 silahkan untuk menjelaskan sedetail mungkin apa penyebab akun doku sobat terblokir ya. untuk mengetahu jam kerja doku itu setiap hari senin-jumat dari jam 09.00-18.00 Silahkan sobat bisa lihat melalui website resmi doku saja ya.

#2. Melalui Contact Us dan Email Doku

Selan melalui telepon resmi doku sobat bisa mengaktifkan akun doku terblokir dengan cara masuk ke menu contact us pada website doku dan mengisi form dengan memasukan nama lengkap, email terdaftar, nomor telepon terdaftar, category atau pengaduan, dan pesan atau message, ata bisa langsung email ke care@doku.com Jika sudah mengisi datanya silahkan sobat Klik SUBMIT. Contoh Gambar Dibawah Ini :
aktifkan kembali akun doku terblokir

Jika sobat sudah mengisi form dan klik submit nanti sobat akan menerima email dari doku berupa link untuk mengatur password yang baru, pastikan password jangan terlalu sulit, intinya mudah dan susah diteba orang ya hehe. Contoh Balasan Email Dari Doku Berupa Link Untuk Mengatur Password dibawah ini :
cara mengatur password baru doku
Jika sobat sudah mendapatkan balasan email seperti ini dari doku silahkan untuk klik link nya dan atur password yang baru untuk login pada aplikasi doku di smartphone, Untuk lebih jelasnya bisa simak video singkat dibawah ini :

PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini , semoga bisa membantu dan bermanfaat bagaimana cara mengaktifkan akun doku yang sudah terblokir karena lupa password, jika ada pertanyaan atau ada kesulitan silahkan berdiskusi di bawah, jangan lupa untuk berkomentar positif, Terimakasih.

Baca Juga : Cara Registrasi Akun Fasapay Mobile Dan Cara Menggunakannya

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia