Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Berapa Lama Bisa Gajian Menjadi Youtuber Untuk Pemula

berapa lama gajian jadi youtuber
NASORUDINTUTORIAL.COM- Menurut Wikipedia Youtube Adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan paypal pada februari 2005.Youtube ini memungkinkan pengguna mengungah, menonton, dan berbagi video, Pengguna yang tidak punya channel youtube pun bisa mengakses youtube dan menonton video, beda halnya dengan pengguna terdaftar atau yang mempunyai akun channel youtube, mereka bisa mengupload video pada youtube tersebut.


Dijaman Sekarang youtube sudah lebih dari TV , Bahkan bisa dikatakan artis pun sekarang lari ke youtube untuk eksis, bukan hanya itu kita bisa membuat channel youtube dan mengupload video sebanyak mungkin pada youtube dan bisa mendapatkan uang, tapi harus di ingat video yang di upload ke youtube tentunya harus original.

Darimana Kita Mendapatkan Uang Dari Youtube ?

Sobat Bisa Mendapatkan duit dari youtube yaitu dari iklan yang di tayangkan pada channel youtube sobat, mungkin sobat pernah memutar video, sebelum video diputer biasanya muncul iklan terlebih dahulu, nah dari situ kita mendapatkan dollar youtube dan lebih besar lagi ketika orang lain mengklik iklan pada channel youtube kita itu lebih besar lagi.

Apakah Semua Channel Youtube Ada Iklan Nya ?

TIDAK, Channel Yang di pasang iklan google yaitu channel yang sudah diterima oleh youtube , syarat diterima youtube yaitu sobat harus mengumpulkan 1000 Subscriber dan 4000 jam waktu tonton ( Watch Time ) dalam 12 bulan terakhir. Jika Sudah mencapai syarat tersebut sobat tinggal menunggu email masuk apakah channel youtube diterima atau di tolak , biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 bulanan untuk ditinjau, jika diterima nanti kita bisa monetisasi setiap video yang kita upload pada youtube. Contoh gambar Channel youtube diiterima dibawah ini :
cara diterima jadi youtuber pemula


Jika Sudah Diterima Dan Dipasang Iklan, Duitnya Masuk Kemana ?

Jika sudah diterima youtube dan channel youtube sobat sudah muncul iklan, nanti kita bisa melihat penghasilan pada dasboard ceator studio pada dasboard youtube pada menu analytics ,dan setiap Tanggal 10-15 duit dari youtube masuk ke google adsense. Jika sobat belum mempunyai akun google adsense bisa dilihat cara daftar google adsense untuk menerima pembayaran blog dan youtube, 


Saya Sudah Mempunyai Akun Google Adsense, Cara Mengambil Duitnya Gimana ?

Jika Sobat sudah mempunyai akun google adsense , selanjutnya silahkan tambahkan nomor rekening untuk tujuan transfer pembayaran, untuk menabahkan nomor rekening banyak sekali metode pembayarannya , bisa lihat pada Jenis-Jenis Metode Pembayaran Google Adsense Untuk Youtuber Dan Blogger. nanti sobat bisa menerima pembayaran dari google adsense ketika sudah mencapai ambang batas pembayaran yaitu 1.300.000 setiap Tanggal 21-26 setiap bulannya.

Berapa Lama Seorang Youtuber Bisa Gajian ?

Tergantung banyak yang menonton video sobat , semakin banyak video menarik semakin banyak juga orang akan menonton, like , dan subscribe pada channel sobat, ketika sudah banyak yang nonton video otomatis iklan google pun akan sering tampil pada channel kita. dengan begitu sobat bisa cepat dalam menghasilkan dan merasakan duit dari youtube, untuk pemula minimal lah dalam semua video view nya sekitar 2 Jutaan , diperkirakan bisa gajian tiap bulan 1.300.000 itu prediksi saya ya hehe.

PENUTUP : Demikian Postingan artikel kali ini tentang seputar dunia youtube, terutama khususnya untuk youtuber pemula, semoga artikel ini bisa bermanfaat, jika ada yang ditanyakan silahkan berdiskusi dibawah , jangan lupa untuk berkomentar positif, Terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia