Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

" SEMUA BISA GO DIGITAL "Peluang Usaha Lewat Internet Dan Meningkatkan Omset Penjualan Toko Di Era Digital

Cara Beli Hosting Di Idcloudhost

NASORUDINTUTOARIAL.COMIdcloudHost.com ( PT Cloud Hosting Indonesia ) Merupakan Salah Satu Website Hosting Provider Yang Ada Di Indonesia Dengan Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain , Cloud Hosting , Server ( VPS Dan Dedicated Server ) , Resseler Domain Dam Hosting Dan Produk - Produk IdCludhost.com Lainnya. Sumber : IdcloudHost.com.

Baca Juga : "SADAR HARUS BELAJAR " Mudahnya Meraih Kesuksesan Di Masa Muda Dengan Mengikuti Layanan Kelas Online Terbaik Di Indonesia

Dijaman Era Digital Saat Ini Tentunya Banyak UKM ( Usaha Kecil Menengah ) Beralih Ke Bisnis Online, Bukan Hanya Itu Saja Deangan Memanfaatkan Dunia Digital Sobat Bisa Juga Mendapatkan Penghasilan Tambahan Cukup Dirumah Saja Dengan Modal Laptop , Smartphone Dan Koneksi Internet.

Apasaja Peluang Usaha Lewat Internet ?

1. Membuat Toko Online

Cara jualan online

Toko Online Atau Belanja Daring Adalah Suatu Kegiatan Jual Beli Barang Dan Jasa Melalui Media Internet, Pembeli Tentunya Akan Melihat Dahulu Barang Dan jasa Yang Di Perjual Belikan Lewat Toko Online Tersebut , Tujuan Dari Pembuatan Toko Online Adalah Untuk Mempermudah Pembeli Dalam Melakukan Transaksi Pembelian Cukup Menggunakan Smartphone Saja.

Baca Juga : "TESTIMONI MOSEHAT" Manfaat Dari Mosehat Jamu Tetes Herbal Terbuat Dari Exstrak Daun Kelor Pilihan Ditambah Habbatussauda Dan Propolis

Selain Itu Dengan Adanya Toko Online Semua Bisa Go Digital , Penjual Barang Atau Jasa Bisa Meningkatkan Penjualan Lebih Maksimal Lagi, Sekarang Ini Para UKM ( Usaha Kecil Menengah Justru Memanfaatkan Media Promosi Lewat Adanya Toko Online Dengan Tujuan Untuk Meningkatkan Omset Penjualan Mereka.

Langkah - Langkah Membuat Sebuah Toko Online Adalah Sebagai Berikut :

  • Nama Toko : Tentunya Untuk Sebuah Usaha Yang Bisa Dikenal Customer Atau Pembeli Harus Ada Nama Brand Atau Nama Toko Sendiri Yang Mudah Di Ingat Oleh Customer Dan Semenarik Mungkin.
  • Produk : Sebelum Membuat Toko Online Tentunya Sobat harus Mempersiapkan Apasaja Produk - Produk Yang Akan Sobat Jual.

  • Logo Dan Gambar Produk : Buatlah Logo Toko Online Sobat Dan Juga Foto Produk Semenarik Mungkin.
  • Stock Produk : Pastikan Stock Produk Selalu Tersedia Dan Ada Stock Cadangan Dengan Tujuan Stock yang Di Jual Di Toko Online Selalu Ready ( Tersedia ).
  • Kemasan Produk : Pastikan Buatlah Kemasan Untuk Produk Tersebut Semenarik Mungkin , Sobat Bisa Design Kemasan Sendiri Atau Bisa Dibuatkan Ke Ahlinya.
  • Alamat Website Toko Online : Buatlah Alamat Website Toko Online Semenarik Mungkin Dan Mudah Di Ingat , Sobat Bisa Beli Domain ( Alamat Wesbsite ) Di IdcloudHost.com , Selain Itu Sobat Bisa Juga Melihat Harganya Langsung , Jangan Lupa Untuk Buat Akun Terlebih Dahulu. Contoh Gambar Domain Dibawah ini : 
  • Hosting Website : Hosting Website Adalah Sebuah Perangkat Komputer Yang Tersambung Dengan Layanan Internet Dan Berfungsi Untuk Menyimpan Data - data Website Agar Nantinya Bisa Di Akses Siapa Saja Secara Online, Untuk Membeli Hosting Sobat Bisa Beli Wordpress Hosting , Harganya Realtif Murah Bisa Bulanan Dan Juga Tahunan , Contoh Gambar Dibawah Ini :
cara beli hosting murah di idcloudhost.com

2. Berjualan Software 

Cara membuat aplikasi android

Peluang Usaha Di Era Digital Ini Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Berjualan Software , Contohnya Seperti Pembuatan Aplikasi Android Berlangganan , Atau Bisa Juga Pembuatan Aplikasi Game , Atau Aplikasi Pendidikan , Dan Masih Banyak Lagi. Selain Itu Sobat Juga Bisa Double Keuntungan Untuk Pembuatan Software Apalagi Pembuatan Aplikasi Yang Sudah Di Terima Google ( Aplikasi Yang Di Pasang Iklan Google ). 

Baca Juga : Cara Ampuh Diterima Jadi Youtuber Atau Konten Creator Youtube

Cara Promosinya Gampang Sekali , Sobat Bisa Membuat Blog Informasi Seputar Dunia Aplikasi Untuk Menarik Pelanggan Mendownload Aplikasi Buatan Sobat Sendiri , Media Promosinya Bisa Lewat Facebook , Googl ADS , Tiktok  , Youtube Dan Lain Sebagainnya. Apalagi Sekarang Sobat Bisa Pake Blogspot Dari Google Secara Gratis , Dan Untuk Lebih Menariknya Sobat Bisa Ganti Nama Domainnya Dengan Beli Di Idcloudhost.com.

3. Bergabung Dengan Group Affiliasi

daftar affiliate idcloudhost

Program Afiliasi Adalah Sebuah Program Bagi Hasil Atau Imbalan ( Komisi ) Dari Sebuah Perusahaan Dengan Tujuan Mempromosikan Jasa Atau Produk Itu Sendiri , Contohnya Seperti Affiliate Marketplace seperti shopee , tokopedia , bukalapak , atau affiliate hosting dan domain , nah di idcloudhost.com ada juga yang namanya Program Affiliasi.

Baca Juga : Cara Instal Apache2Tried Pada Komputer Atau Laptop Dan Penjelasannya

Program Affiliasi Dari Idcloudhost.com Yaitu merekomendasikan pembeli atau customer untuk membeli hosting di idcloudhost.com dengan komisi sebesar 70% , Sobat Bisa Daftar Terlebih Dahulu selanjutnya Di Dashbord Sobat Pilih Affiliate Untuk Menemukan Link Promosi Untuk Sobat Promosikan , Sobat Juga Bisa Melihat Jumlah Komisi Dan Jumlah Orang Yang Sudah Mengklik Link Promosi Affiliate Idcloudhost.com , Contoh Gambar Dibawah Ini :

cara daftar affiliate program idcloudhost.com

4. Berjualan Ebook 

Cara sukses jualan ebook

Selanjutnya Sobat Bisa Juga Memanfaatkan Di Era Digital Ini Dengan Berjualan Ebook, Ebook Merupakan Tutorial Pembelajaran Bisa Juga Dalam Bentuk Email , Video , Atau Bentuk PDF. Silahkan Sobat Buat Materi Yang Menarik Dan Banyak Diminati Contohnya Seperti Video Cara Meningkatkan Penjualan , Video Motivasi , Video Animasi , Video Edukasi , Dan Video Pembelajaran lainnya.

Untuk Media Promosi Juga Sama Bisa Menggunakan Blog , Website , Bisa Berbentuk Kirim Email Khusus , Atau Bisa Juga Sobat Jual Dalam Bentuk CD Atau DVD Di Marketplace Seperi Shopee, Bukalapak , Tokopedia. 

PENUTUP : Demikian Artikel Bagimana Cara Memanfaatkan Peluang Usaha Lewat Internet Dan Menaikan Omset Penjualan Toko Di Era Digital Saat ini, Jangan Lupa Untuk Beli Domain Dan Hosting Di IdcloudHost.com, Jika Ada Yang Ditanyakan Silahkan Bisa Tanyakan Langsung Di Kolom Komentar Atau Di Menu Live Chat , Terimakasih.

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia