Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Inilah Pengalaman Beli Laptop ASUS E402WA Bayar Ditempat Pada Aplikasi Marketplace JD.ID

Barang Palsu

NASORUDINTUTORIAL.COM- Banyak Sekali penjual yang beralih ke dunia online , mulai dari jualan lewat facebook , instaram , ataupun marketplace seperti shopee, bukalapak, JD.ID, Lazada atau marketplace lainnya. selain itu selan kita bisa jualan dimarketplace kitapun bisa membeli barang secara online sesuai kebutuhan yang kita inginkan.

Banyaknya pengalaman para customer yang belanja online lewat marketplace yang tertipu karena barang tidak sesuai atau mungkin baru pertama kali belanja online sehingga kita asal klik add to cart dan langsung kita beli dan transfer, padahal stock barang sudah habis.

O ya jika kita ingin membeli barang lewat online marketplace pastikan pilih marketplace yang terpercaya dan banyak dikenal masyarakat luas, pastikan juga setiap kita akan membeli barang lewat aplikasi marketplace selalu lihat ratting dari para pelapak ata penjual barang, biasanya bisa kelihatan pelapak yang jujur untuk menjual barangnya yaitu dari komen para customer.

Setelah survei aplikasi mana yang cocok untuk membeli barang , karena waktu itu saya mau beli laptop untuk kebutuhan kerja dan juga kebutuhan sehari-hari , akhirnya saya membeli laptop merk ASUS E402WA Pada Aplikasi JD.ID , Jika sobat belum mendownloadnya bisa langsung download pada google playstore dan appstore pada smartphone. atau bisa mengunjungi website JD.ID Langsung.


Akhirnya saya memutuskan untuk Ad To Cart atau beli langsung dengan bayar ditempat , karena JD.ID Bisa bayar ditempat , setelah nungu 2 hari barang tidak kunjung datang , waktu itu saya cek di tracking pada aplikasi JD.ID itu sudah bearada di kantor JX Exspres Pasar minggu. Jika sobat ingin mengetahui sampai dimana barang yang kita beli bisa Cek langsung Di Website JX Ekspress dengan memasukan Nomor AWB Dan Nomor ORDER.

Selang 2 hari akhirnya saya langsung datang ke kantor jasa pengiriman nya yaitu kantor JX Ekspress cabang pasar minggu, dan stelah saya tanyakan ternyata orderan saya baru sampai. akhirnya saya COD ( Cash On Delivery ) Langsung dengan piha JX Ekspress dengan menyetorkan uang sejumlah harga laptop yang saya beli.

Laptop ASUS E402WA pun saya bawa pulang dan sudah tidak sabar ingin membukanya atau unboxing , setelah saya buka dan say cek tidak ada kendala apapun alias mulus dan semuanya berjalan dengan lancar, termasuk software dan hardware nya saya cek mulus.

Cuma yang bikin saya kecewa yaitu tidak ada tempat  untuk memasukan CD atau CD Drive nya, dan setelah saya cek kembali CD nyapun tidak saya dapatkan. mungkin karena tidak ada tempat untuk CD makanya tidak ada CD nya. untuk selebihnya saya puas dengan barangnya karena niatan awal beli laptop itu udah tau tidak ada tempat CD nya pas di gambar juga.

Mungkin itu saja pengalaman saya belanja laptop di marketplace JD.ID semoga bisa memberi wawasan untuk para pembaca di blog saya. 

Berikut Video Unboxing Laptop ASUS E402WA  : 

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia