Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Pengalaman Beli Kipas Laptop di Bukalapak

belanja online marketplace bukalapak shopee lazada
NASORUDINTUTORIAL.COM- Bukalapak Merupakan suatu marketplace terkemuka di indonesia yang menyediakan sarana jual dan beli dari konsumen ke konsumen. semua orang berhak dan bisa menjadi customer bisa juga menjadi penjual. Kita bisa jual atau buka lapak di marketplace bukalapak tersebut.

Selain itu kita bisa juga mendaftar menjadi agen bukalapak, menjadi mitra bukalapak mudah dan untung karena bisa belanja grosir untuk kebutuhan warung serta jualan pulsa, token listrik, dan semua berbagai produk.

Keuntungan Menjadi Mitra Bukalapak apa ?

  • Transaksi Mudah
  • Gratis Tanpa Modal 
  • Untung Besar, Kita dapat harga murah , komisi besar , dan juga potongan harga sehingga kita bisa makin untung.
Selain itu marketplace bukalapak juga gampang banget dan cepat dalam bertransaksi, jujur saya katakan saya adalah pelanggan setia bukalapak, masalah proses transaksinya cepat sekali, dan ketika ada kendala apapun cs bukalapak cepat tangkap.

Untuk belanja di bukalapak kita bisa mengakses website bukalapak, atau juga bisa Download aplikasi bukalapak di google playstore untuk pengguna android dan di appstore untuk pengguna iphone. 

Selanjutnya silahkan Daftar Akun Bukalapak untuk mulai belanja online, sobat bisa memilih barang yang di inginkan baik itu gadget , pakaian , bahkan bisa juga beli pulsa, quota , bayar listrik, pdam dan yang laninya. 
Pengalaman membeli barang di marketplace bukalapak pada waktu itu saya membeli kipas laptop yang cukup murah sekali dan tentunya berkualitas hehe :) , seiring berjalannya waktu akhirnya saya memilih dan klik add to cart , dan sayapun melakukan proses transfer. 

Untuk jasa pengiriman kita bisa memilh apakah ingin menggunakan JNE, TIKI, POS, Wahana , Go-JEK atau penyedia jasa pengiriman yang lannya, tergantung dari pelapak sendiri. 

Singkat cerita barangpun dikirim oleh pelapak di marketplace bukalapak dan akhirnya saya menunggu barang datang, sebelumnnya untuk mengecek atau mengetahui status pengiriman barang kita bisa cek di website Cekresi.com , jangan lupa untuk memasukan nomor resi yang ada pada detail orderan kita pada website bukalapak atau aplikasi bukalapak :)

Alhasil barangpun datang , setelah saya buka atau unboxing kipas laptop tersebut semuanya berjalan dengan baik dan normal :) , o ya jangan lupa kasih ratting bintang 5 untuk pelapa di bukalapak ya biar mereka pada semangat jualannya dan tentunya jujur dalam berjualan :).

Berikut Video Di Bawah Ini Yang Bisa Membantu Sobat Semua : 




Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia