Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Merubah Tampilan Keyboard Pada Smartphone Xiaomi

tata letak layar terkunci xiaomi
NASORUDINTUTORIAL.COM- Keyboard Adalah alat input dan merupakan salah satu perangkat keras komputer yang memiliki macam-macam tombol yang memiliki fungsi yang berbeda tergantung pada penekanannya yang dapat menghasilkan proses sesuai dengan kemauan kita.

Apa Pungsi Dari Keyboard ?

Keyboard merupakan suatu peralatan perangkat keras atau perangkat lunak komputer atau smartphone yang berguna sebagai input device atau untuk membantu user dalam memberikan dan juga memasukan perintah agar dapat dijalankan dengan bak oleh seluruh sistem komputer atau smartphone android maupun ios.


Sering kali kita ingin mengganti tampilan keyboard smartphone kita , banyak sekali penyedia aplikasi tema untuk keyboard pada smartphone dan bisa kita dapatkan secara gratis mulai dari tampilan keyboard gambar animasi dan video.

Berikut Cara Ganti Atau Merubah Tampilan Keyboard Pada Smartphone Xiaomi :

1. Buka Setelan Atau pengaturan Pada Smartphone, selanjutnya pilih Setelan Tambahan.
2.Pilih Bahasa & Masukan Selanjutnya Pilih Keyboard Saat Ini.
3. Jika sudah nanti kita akan diarahkan untuk memilih keyboard mana yang akan digunakan atau dipake ketika kita menulis pesan dan lain-lain. 

Demikian postingan artikel kali ini semoga bisa membantu cara merubah tampilan keybooard pada smartphone xiaomi , jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat, berikut video singkat cara merubah keyboard smartphone dibawah ini :



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia