Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Mendapatkan Penghasilan Sampingan Ratusan Juta Dari Program Skill Academy Ruang Guru

NASORUDINTUTORIAL.COM - Skill Academy Adalah Sebuah Perusahaan Teknologi Terbesar Dan Terlengkap Di Indonesia Yang Berfokus Pada Layanan Berbasis Pendidikan Dan Telah Memiliki Lebih Dari 22 Juta Dari 100 Bidang Pelajaran. Sumber : Website Skill Academy.

Ada Sebuah Program Dari Skill Academy Untuk Sobat Yang Sedang Dirumah Saja Yaitu Program Refferal Dari Skill Academy, Sobat Bisa Mendapatkan Puluhan Sampai Dengan Ratusan Juta Rupiah Cukup Dengan Mengajak Orang Untuk Beli Kelas Di Skill Academy.


Berikut Cara-Caranya Dibawah Ini : 
  • Silahkan Sobat Daftar Dan Buat Akun Di Website Skill Academy Disini , Selanjutnya Silahkan Sobat Masukan Nama Lengkap , Email , Nomor Handphone , Dan Password Selanjutnya Klik Daftar, Contoh Gambar Dibawah ini : 

  • Jika Sudah Daftar Silahkan Sobat Login Dengan Menggunakan Email Dan Password Selanjutnya Sobat Klik Login , Klik Disini Untuk Login. Silahkan sobat Klik Di Menu Profil Untuk Mengecek Data-Data Sobat Mulai Dari Nomor Handphone , Tanggal Lahir , Nama , email Dan Lain - Lain , Selanjutnnya Klik SIMPAN,  Contoh Gambar Dibawah Ini :
  • Selanjutnya Silahkan Sobat Klik Tambah Uang Saku , Sobat Akan Melihat Kode Refferal Yang Bisa Sobat Promosikan , Sobat Bisa Mencari Atau Mengajak Orang Untuk Beli Kelas Di Skill Academy Dengan Memasukan Kode Refferal Atau Kode Promo Tambahan NASORUDII11WH5FU , Contoh Gambar Dibawah Ini : 


Bonus Atau Benefit Yang Akan Sobat Dapatkan Apa Aja ? 

  • Sobat Akan Mendapatkan Komisi Rp. 15.000 - Rp. 100.000 Untuk Pembelian Kelas Pertama Mulai Harga Kelas Rp. 275.000-Rp. 1.000.0000  Contoh Gambar Dibawah Ini : 

  • Sobat Juga Akan Mendapatkan Bonus Untuk Pembelian Kedua Atau Selanjutnnya Dengan Komisi Rp. 20.000- Rp. 1.000.000 Dengan Minimal Pembelian Rp. 275.000- Rp 1.000.000 , Contoh Gambar Dibawah Ini :
  • Bukan Hanya Itu Saja Sobat Juga Akan Mendapatkan Bonus Tambahan Jika Sobat Mengajak Mulai 15 Orang - 45 Orang , Contoh Tabel Bonus Tambahan Dibawah Ini :


Kapan Bonus Atau Benefit Dikirimkan Ke Nomor Rekening Oleh Lembaga Skill Academy ?

Bonus Refferal Skill Academy Akan Dikirimkan 1 Hari Kerja , Dengan Contoh Sobat Mengajak 1 Orang Dengan Membeli Kelas Pertama Dengan Harga Kelas Rp. 700.000 Otomatis Sobat Akan Mendapatkan Komisi Transferan Rp. 50.000 Itu Akan Masuk Besoknya, Contoh Bukti Pembayaran Bonus Refferal Skill Academy Dibawah ini :


Pastikan Sobat Sudah Memasukan Nomor Rekening Bank Dengan Benar , Sobat Bisa Menambhakan Rekening Bank , BCA , BRI , Mandiri , BNI Dan Lain Lain Disini, Selanjutnya Klik SIMPAN. Contoh Gambar Dibawah ini : 



Sobat Juga Bisa Melihat Total Jumlah Pengguna Kode , Total Benefit , Jumlah Bonus Yang Sudah Dikirim Dan Masih Proses Kirim , Contoh Gambar Dibawah Ini : 


Selain Itu Sobat Juga Bisa Promosikan Kode Refferal Sobat Mulai Dari Facebook , Tiktok , Instagram , Ataupun Lewat Media Youtube Supaya Menarik Perhatian Orang Untuk Beli Kelas Di Skill Academy Dengan Memasukan Kode Refferal Atau Kode Promo Tambahan NASORUDII11WH5FU , Berikut Contoh Promosi Lewat Youtube Dibawah ini :

PENUTUP : Demikian Artikel Tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Ratusan Juta Rupiah Dari Program Refferal Skill Academy , Semoga Artikel ini Bisa Membantu Dan Bermanfaat, Jika Ada Yang Ditanyakan Bisa Langsung Komentar Atau Di Kolom Chat, Terimakasih.

Warning : Jangan Pernah Mengcopy Artikel Ini Tanpa Seizin Penulis , Mohon Hargailah Karya Orang


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia