Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Beli Kelas Prakerja Lewat Bukalapak Dan Tukar Voucher Lewat Skill Academy Dapatkan Cashback Pulsa Ratusan Ribu

NASORUDINTUTORIAL.COM - Banyak Sekali Lembaga Pelatihan Yang Menyediaka Kelas Pelatihan Contohnya Rumah Siap Kerja , Baking World , Kelas.Com , Cakap , Studilmu , Zenius , Luar Sekolah , Karirmu Dan Masih Banyak Lagi , Ditambah Sekarang Ada Yang Namanya Program Pemerintah Yaitu Prakerja , Dimana Syarat Untuk Mendapatkan Insentif Prakerja Sobat Harus Mengikuti Pelatihan Terlebih Dahulu Dan Mendapatkan Sertifikat Dari Lembaga Pelatihan Tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Penghasilan Sampingan Ratusan Juta Dari Program Refferal Skill Academy

Skill Academy Memberikan Cashback Pulsa Rp.20.000 - Rp. 50.000 Untuk Orang Yang Membeli Kelas Pelatihan Di Skill Academy Dengan Syarat Memasukan Kode Voucher Tambahan Atau Kode Refferal.

Berikut Cara Menambahkan Kode Voucher Tambahan Dan Tukar Voucher Kelas Prakerja Di Skill Academy Dibawah Ini :

  • Silahkan Sobat Buat Akun Dan Login Ke Bukalapak Dengan Email Dan Nomor Handphone Yang Terdaftar Di Prakerja Kalau Sobat Ikut Prakerja.
  • Silahkan Sobat Beli Kelas Pelatihan Lewat Bukalapak Untuk Mendapatkan Voucher Kelasnya , Pastikan Lembaga Pelatihannya Skill Academy Supaya Tidak Salah Membeli Kelas, Contoh Gambar Dibawah Ini :
Contoh Kelas Skill Academy Lewat Bukalapak

  • Selanjutnya Silahkan Sobat Klik Salah Satu Kelas Yang Akan Sobat Beli , Untuk Pembayaran Sobat Bebas Menggunakan Saldo Prakerja Ataupun Saldo Bukalapak , Untuk Yang Ikut Program Prakerja Bisa Pake Saldo Prakerja Ya :)
  • Jika Sudah Melakukan Pembelian Kelas , Sobat Akan Mendapatkan Kode Kupon Atau Kode Voucher Kelas Untuk Sobat Tukarkan Di Lembaga Pelatihan Skill Academy , Contoh Gambar Dibawah Ini :

  • Selanjutnya Silahkan Masukan Kode Kupon Atau Kode Voucher Kelas Yang Sudah Dibeli Di Marketplace Bukalapak , Jangan Lupa Klik "Saya Punya Kode Promo Tambahan" Wajib Memasukan Kode Promo Tambahan NASORUDII11WH5FU , Jika Sudah Sobat Bisa Langsung Klik Tukarkan , Contoh Gambar Dibawah Ini :

  • Selanjutnya Sobat Akan Mendapatkan Pulsa Cashback Rp . 20.000 - Rp. 100.000 1-7 Hari Kerja Ke Nomor Handphone Yang Terdaftar Di Skill Academy, Pastikan Nomor Hanphone Sobat Adalah Nomor Prabayar Jika Dalam Waktu 7 Hari Kerja Pulsa Belum Masuk , Sobat Bisa Hubungi Nomor Resmi Whatsapp Skill Academy Disini.
Untuk Lebih Jelas Dan Detailnya Bagaimana Cara Beli Pelatihan Prakerja Lewat Bukalapak Sobat Bisa Tonton Video Youtube Resmi NASORUDIN TUTORIAL , Jangan Lupa Like , Comment Dan Juga Subscribe Ya :) , Berikut Videonya Dibawah Ini : 


PENUTUP : Demikian Artikel Cara Beli Kelas Prakerja Lewat Bukalapk Dan Menukarkannya Di Skill Academy , Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat , Jika Ada Yang Ditanyakan Silahkan Klik Kolom Komentar Atau Di Menu Chat , Terimakasih.


Warning : Jangan Mengcopy Artikel Ini Tanpa Seizin Penulis , Hargailah Karya Orang


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia