Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Ingin Butuh Modal Usaha Atau Pinjaman Online ? JULO Solusinya Terdaftar Dan Diawasi OJK

Julo Adalah Perusahan Financial Teknologi Yang Bertujuan Untuk Memberikan Kredit Kepada Masyarakat Indonesia, Selain Itu Julo Juga Menawarkan Pinjaman Hinga Limit Kredit 15 Juta. Julo Juga Menjamin Keamanan Data-Data Nasabah Karena Julo Terdaftar Dan Diawasi Oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) Jadi Sudah Pasti Aman.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Menggunakan Aplikasi Julo ?

1. Pinjaman Online JULO Terdaftar Dan Diawasi OJK
  • Julo Merupakan Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman Dan Terdaftar Di OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) , Kita Banyak tahu sekarang banyak sekali pinjaman online yang ilegal Dan Sangat Membahayakan Nasabahnnya, Contoh Seperti Menyalahgunakan Data Nasabah Dan Lain - Lain. Di Aplikasi JULO Semua Data Akan Terjamin Keamanannya.  
2. Bunga Sangat Rendah
  • Selain Terdaftar di OJK , JULO Juga Memberikan Bunga Pinjaman Sangat Rendah Sekali Sekitar 4% - 7 % Perbulannya ( APR 48% -84 % ) , Sebagai Contoh : Sobat Meminjam Sejumlah Uang Rp. 4.000.0000 Dengan Tenor 6 Bulan Lamannya Maka 4% Perbulan, Cicilan Perbulannya Jadi 827.000 Perbulan, Dengan Total Yang Harus Dibayarkan Beserta Bungannya Itu Jadi Rp. 4.962.000 ( Hanya Simulasi Saja ) . Oh Ya Perlu Sobat Ketahui Juga Tenor Cicilan Bisa Sampai 9 Bulan Loh :)
3. Pencairan Sangat Cepat
  • Ketika Sobat Melakukan Pinjaman Online , Dana Akan Masuk Ke Rekening Pada Hari Yang Sama, Sobat Tidak Perlu Nunggu Sampai Berminggu Lamanya, Pastikan Nomor Rekening Penerima Harus Benar Agar Dana Cepat Cair.
4. Mendapatkan Cashback Dan Undian Berhadiah
  • Selain Sobat Bisa Meminjam Dana , Sobat Juga Bisa Mendapatkan Cashback Dari Pihak JULO Dari Pembayaran Cicilan , Untuk Lebih Jelasnya Sobat Bisa Lihat Di Blog Resmi Julo Disini, Selain Itu Cashback Bisa Soba Cairkan Ke Rekening Atau Digunakan Untuk Pembelian Pulsa , Quota Dan Juga Token PLN. Contoh Gambar Dibawah Ini :
Sumber Gambar : Blog Resmi Julo
  • Selain Cashback Sobat Juga Bisa Ikut Undian Beruntung Yang Diadakan Dari Pihak JULO , Untuk Lebih Jelasnnya Bisa Bisa Cek Disini.
5. Pinjaman Bisa Sampai 15 Juta 
  • Sobat Bisa Meminjam Dana Mulai Dari Rp. 300.000 - Rp. 15.000.000 Tentunya Sobat Harus Sudah Daftar Dan Download Aplikasi JULO Di Google Playstore Disini.  Silahkan Sobat Daftar Dengan Mengisi data Diri , Seperti Upload KTP , Selfie Dan KTP , Mengisi data Pekerjaan , Data Orang Tua , Nama , Email , Nomor Telepon Aktif Dan Yang Paling Penting Nomor Rekening Untuk Menerima Dananya. Pastikan Juga Sobat Sudah Berumur 21 Tahun Ke atas Dan Warga Indonesia Bukan Warga Naruto ya Hehe : 
Apa Saja Sih Manfaat Menggunakan Pinjaman Online Pada Aplikasi JULO ?

1. Untuk Modal Usaha
  • Dengan Adanya Pinjaman Online JULO , Sobat Juga Bisa Menggunakannya Untuk Menambah Modal Usaha Atau Mau Memulai Untuk Buka Usaha, Apalagi Dijaman era Digital Seperti Ini Apapun Bisa Dijadikan Usaha , Sobat Bisa Jualan Lewat Marketplace Dengan Modal Seadanya.
2. Kebutuhan Sehari - Hari
  • Dengan Meminjam Dana Di Aplikasi Julo , Sobat Bisa Untuk Menyambung Hidup Apalagi Untuk Mahasiswa Atau Karyawan Yang Terkadang Gaji Saja Belum Cukup Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup sobat bisa manfaatkan aplikasi JULO.
3. Beli Pulsa , Paket Data Dan Token PLN
  • Selain Itu Dengan Adanya Aplikasi JULO Juga Bisa Membantu Dalam Keadaan Mendesak Seperti Kebutuhan Beli Pulsa , Paket Data Dan Token PLN , Apalagi Buat Anak Milenial Jaman Sekarang Tidak Lepas Dari Bermedia Sosial Yang Tentunya Butuh Paket Data , Bukan Hanya Untuk hal Kerjaan Tapi Juga Untuk Keseharian Sobat.
Hidupkan Hidupmu Dengan JULO 


PENUTUP : Demikian Artkel Bagaimana Sobat Bisa Memimilih Pinjaman Online Yang Aman Dan Terpercaya , Dengan Adanya Aplikasi JULO Sobat Bisa Melakukan Danannya Secara Bermanfaat , Jika Ada Pertanyaan Bisa Chat Di Kolom Komentar Atau Di Menu Chat , Terimaksih :)

Kontributor : NASORUDIN
Kompetisi Blog Julo
        
Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia