Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Begini Cara Mudah Tarik Tunai Saldo DANA Lewat Agen Alfamart Simple Dan Mudah

Cara Menarik Saldo Tunai Pada Aplikasi Dana Lewat Agen Alfamidi


NASORUDINTUTORIAL.COM - DANA ( Dompet Digital Indonesia ) adalah layanan pembayaran digital berbasis open-platform, selain itu dana bisa digunakan untuk pembelian marketplace seperti bukalapak dan juga pembayaran tiket bioskop di aplikasi TIX.ID.


Selain itu aplikasi dana pun mempunyai banyak manfaat diantaranya bisa untuk pembelian pulsa , paket data , tarik tunai lewat pegadaian , alfamart , alfamidi , pegadaian , dan-dan , lawson , bisa juga penarikan saldo lewat bank transfer , pembayaran BPJS , Games , Listrik , Telkom dan masih banyak lagi.


Untuk Penarikan saldo pada aplikasi dana sobat bisa di lakukan dengan cara transfer bank atau lewat agen seperti alfamart, alfamidi , DAN-DAN , Lawson dan pegadaian, disini saya contohkan cara penarikan saldo aplikasi dana lewat agen alfamart.

Berikut Cara Tarik Tunai Saldo Pada Aplikasi DANA Melalui Agent Alfamart Dibawah Ini : 
  • Pastikan saldo dana untuk penarikan tunai diatas Rp. 54.500 karena minimal penarikan lewat agent baik itu pegadaian, alfamart , alfamidi , Dan-Dan Dan Juga Lawson itu sebesar Rp. 54.500.
  • Silahkan Sobat Datang Ke Agen Alfamart Atau Alfamidi Terdekat, sobat bisa tanya bisa atau tidak untuk penarikan tunai dari aplikasi Dana.
  • Selanjutnya silahkan sobat Buka Aplikasi DANA , Jika Sudah Klik Tarik Saldo , Contoh Gambar Dibawah Ini : 
Cara Penarikan Tunai Dana Lewat Pegadaian
  • Selanjutnya untuk penarikan silahkan sobat Pilih Agen Alfamart , Contoh Gambar Dibawah Ini : 
Cara Penarikan Tunai Saldo Dana Lewat Agen Lawson
  • Selanjutnya sobat Klik Tampilkan Token , silahkan sobat kasih Ke Kasir Alfamart Untuk Tokennya Sekitar 6 digit Angka Dalam Waktu 5 Menit, Contoh Gambar Dibawah Ini : 
Cara Penarikan Saldo Dana Lewat Agen Alfamidi
  • Jika sudah sobat akan menerima Uang Tunai Hasil Dari Penarikan Dari Saldo Aplikasi Dana , Contoh Gambar Dibawah Ini : 

Contoh Bukti Cash Penarikan Dana Lewat Agen DAN-DAN



Untuk lebih jelasnya dan detailnya lagi sobat bisa simak video singkat dibawah ini , o ya jangan lupa like , comment dan juga subscribe channel nya ya , Berikut Videonya Dibawah Ini : 



PENUTUP : Demikian postingan artkel cara mencairkan uang tunai pada Aplikasi DANA Melalui Agent Alfamart , semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat , jika ada yang ditanyakan silahkan berdiskusi di kolom komentar atau sobat bisa gunakan fitur chatting , Terimakasih.



Warning : Dilarang Mengcopy Artikel Ini tanpa Seizin Penulis , hargailah Karya Orang
Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia