Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Inilah Cara Topup Atau Isi Saldo TIX ID Untuk Membeli Tiket Bioskop Menggunakan BCA Mobile

cara nonton dan beli tiket bioskop
NASORUDINTUTORIAL.COM - Bioskop adalah tempat untuk menonton pertunjukan film dengan menggunakan layar lebar sehingga kita bisa melihat dengan jelas karena layar sangat besar dan tidak seperti layar film pada umumnya, gambar film diproyeksikan kelayar menggunakan proyektor.


Untuk dapat menonton bioskop kita harus membeli tiket bioskop terlebih dahulu, biasanya langsung datang ke tempat bisokop dang langsung pilih film yang akan ditonton dan membeli tiket ke bagian pembelian tiket bioskop.

Ada yang lebih simple lagi , kita bisa membeli tiket bioskop hanya cukup mendownload aplikasi TIX.ID Pada google playstore dan appstore pada smartphon sobat, tentunya untuk membeli tiket bioskop lewat TIX.ID Kita harus melakukan topup atau isi saldo terlebih dahulu.

Baca Juga : Tips-Tips Mencari Kos-Kosan Terbaik Nyaman Untuk Mahasiswa Dan Karyawan

Berikut Cara Topup Atau Isi Saldo Pada Aplikasi TIX.ID Dibawah ini :

#1. Download Aplikasi TIX.ID Pada Google Playstore Atau Appstore

Silahkan sobat untuk mendownload terlebih dahulu aplikasi TIX.ID Pada google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple.

#2. Silahkan Daftar Dengan Menggunakan Nomor HP Aktif


Silahkan Sobat daftar dengan memasukan nama dan nomor hp aktif diikuti dengan password dan juga akan diarahkan untuk pembuatan PIN dana untuk topup, Jika semuanya sudah nanti akan diarahkan untuk memasukan Kode Undangan , Silahkan Masukan Kode Undangan 2EPHL0 , Contoh Kode Undangan Dibawah Ini :

cara nonton bioskop gratis

#3. Silahkan Masuk Ke Akun Profil Dan Klik Dana


Selanjutnya silahkan untuk masuk ke akun profil pada aplikasi TIX.ID nanti akan diarahkan untuk topup, silahkan sobat klik TOPUP , Contoh Gambar Dibawah ini : 

cara isi ulang saldo tix.id boskop
#4. Mengetahui Virtual Account


Selanjutnya jika sudah klik topup maka sobat akan diarahkan ke berbagai menu pembayaran , baik itu menggunakan fitur transfer lewat ATM, Kartu debit, Atau mengunakan Agen ritel seperti alfamart, alfamidi, dan-dan, ramayana, dan juga robinson, disini saya akan menggunakan fitur transfer menggunakan bca mobile bangking.


Baca Juga : Cara Cek Mutasi Transferan Masuk Mobile Bangking BCA

Selanjutnya sobat akan melihat nomor VIRTUAL ACCOUNT BCA Dengan Kode Perusahaan Dan diikuti dengan nomor belakang HP Terdaftar, Contoh Gambar Dibawah ini :
Cara topup virtual account bca bioskop Tix.id
#4. Proses Tranfer Menggunakan BCA Mobile ( Virtual Account )

Selanjutnya silahkan sobat untuk membuka aplikasi mobile bangking pada smartphone, jika belum mendownload aplikasi mobile bangking bca bisa download di google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna iphone.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Akun DOKU Terblokir Karena Lupa Password

Jika sudah masuk mobile bangking silahkan masuk ke menu Transfer Pilih BCA Virtual Account Selanjutnya Masukan Nomor Virtual Account TIX.ID Sobat, Selanjutnya masukan jumlah transfer dilanjutkan dengan pin bca sobat, dan nanti akan menerima sms topup dana pada aplikasi TIX.ID Telah berhasil, Contoh Gambar Dibawah ini :
beli tiket bioskop cukup menggunakan Tixid

Selanjutnya silahkan buka aplikasi TIX.ID untuk melihat dana sudah masuk atau belum, dan untuk lebih jelasnya silahkan simak video singkat cara topup Tiket Bioskop Pada Aplikasi TIX.ID Dibawah ini :


PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini bagaimana cara topup atau isi saldo pada aplikasi TIX.ID Menggunakan BCA Mobile bangking, semoga artikel ini bermanfaat, jika ada yang ditanyakan silahkan gunakan fitur chat dibawah, jangan lupa untuk berkomentar positif, Terimakasih

Share:

1 comments:

  1. 3901 itu kode pembayaran dari BCA transper duit ke aplikasi dana. Yg jadi pertanyaan itu nomer dana nya punya siapa? Kalau kirim nya ke nomer ente, kasian orang dong duit nya masuk ke ente

    ReplyDelete

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia