Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Begini Cara Mudah Ganti URL Custom Atau Alamat Channel Youtube Anda

https://www.nasorudintutorial.com/2019/09/cara-daftar-atau-registrasi-akses-ksei.html

NASORUDINTUTORIAL.COM - Menurut Sumber Wikipedia URL ( Uniform Resource Locator ) Adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu yang digunakan untuk menunjukan alamat suatu sumber dokumen dan gambar pada internet. 



Selain Itu saya anggap URL adalah alamat pada suatu informasi baik itu website , alamat channel youtube , blog dan lainnnya, selain itu khususnya pada channel youtube biasanya ketika membuat channel youtube otomatis mempunya URL Custom sendiri untuk bisa mengakses channel tersebut.


Terkadang channel youtube kita susah untuk diingat kenapa.. ? karena biasnya untuk URL nya sendiri itu bawaan dari youtube langsung , nah supaya mudah di ingat sobat bisa mengganti URL nya supaya mudah di ingat.


Berikut Cara Mudah Ganti URL Custom Atau Alamat Channel Youtube Dibawah ini :

  • Silahkan sobat masuk ke akun youtube dengan menggunakan email dan password, selanjutnya sobat masuk ke Youtube Studio , contoh gambar dibawah ini :
Cara Ganti Alamat Youtube Channel

  • Selanjutnya silahkan sobat Pilih Creator Studio Klasik , Contoh gambar dibawah ini :
Creator Studio Youtube
  • Selanjutnya silahkan sobat Pilih CHANNEL , Pilih Status Dan Fitur , Selanjutnya Sobat Akan Melihat URL Custom , Silahkan Pilih Aktifkan , Contoh Gambar dibawah ini :
Ganti URL Youtube Channel Gampang Dan Mudah

  • Selanjutnya silahkan sobat pilih apakah alamat atau URL nya sama dengan nama channel , atau pake nama belakang , untuk yang pertama itu sesuai nama channel , kalau yang kedua sesuai nama channel tapi bisa pake tambahan nama di belakang , saya pilih yang pertama sesuai nama channel ,  Jika sudah Klik Ubah URL , contoh gambar dibawah ini : 
Contoh Mengganti Alamat URL Channel Youtube


Untuk Lebih jelasnya dan lebih detailnya lagi sobat bisa simak video singkat dibawah ini , tonton sampai selesai ya , jangan lupa like , comment dan juga subscribe , berikut videonya dibawah ini :





PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini bagaimana cara mengganti URL Custom atau alamat youtube, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat , jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berdisuksi di kolom komentar , atau sobat bisa gunakan fitur chatting , Terimakasih

Warning : Jangan Pernah Mengcopy Artikel Tanpa Seizin Pemilik

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia