Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Terbaru Beli Paket Data Melalui Aplikasi Pegadaian Digital Lengkap Dan Mudah

cara bertransaksi menggunakan aplikasi bayar-bayar menggunakan aplikasi pegadaian digital

NASORUDINTUTORIAL.COM - Aplikasi pegadaian digital merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh pegadaian dengan tujuan mempermudah nasabah pegadaian untuk bertransaksi, baik untuk jual beli emas pegadaian secara online ataupun bisa juga dilakukan untuk transaksi pembelian pulsa, paket data, pdam, bayar listrik, bpjs , bayar angsuran , bayar gadai dan lain sebagainya.


Berikut Cara Beli Paket Data  Melalui Aplikasi Pegadaian Digital Dibawah Ini :

#1. Silahkan sobat download aplikasi pegadaian digital pada google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple, selanjutnya daftar dengan memasukan nama lengkap, email  dan nomor hp aktif ya. :) 

#2. Jika sudah daftar silahkan sobat login dengan memasukan email dan password yang sudah dibuat selanjutnya sobat pilih menu Pembayaran & Topup , contoh gambar dibawah ini : 

cara beli pulsa lewat aplikasi pegadaian


#3. Selanjutnya silahkan sobat pilih menu Pembelian Pulsa , Nanti ada dua pilihan menu pulsa dan paket data , silahkan sobat isi nomor telepon dengan benar ya selanjutnya pilih Paket Data, silahkan pilih jenis paket data yang akan sobat pilih ya , Contoh gambar dibawah ini :

cara memilih paket data murah

#4. Jika sudah memasukan nomor telepon dan jenis paket data yang sobat pilih selanjutnya akan diarahkan ke proses pembayaran menggunakan Virtual Account Bank, silahkan sobat pilih pembayaran virtual account bank yang sobat punya, nanti akan kena pajak sekitar Rp. 2.500 saya contohkan menggunakan Virtual Account Bca , Contoh Gambar dibawah ini :


Cara Transaksi Di aplikasi Pegadaian digital Indonesia

#5. Jika sobat sudah memilih pembayaran Virtual Account , Selanjutnya silahkan melakukan pembayaran sesuai jumlah yang tertera melalui MPO Aplikasi Digital Pegadaian, atau Pemberitahuan Pembayaran Melalui Email sesuai dengan panduan pembayaran, apakah pembayaran dilakukan dengan ATM Transfer, Mobile Bangking, Internet bangking Dan lain sebagainnya. Contoh Pemberiatahuan Email pembayaran dibawah ini :


cara membayar menggunakan virtual account pgadaian digital


PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini, bagaimana cara terbaru beli paket data atau beli pulsa menggunakan aplikasi pegadaian digital menggunakan virtual account, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat, jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berkomentar di bawah atau silahkan gunakan fitur chatting, Terimakasih



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia