Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Inilah Beberapa Cara Topup Atau Deposite GRAB DRIVER Yang Wajib Diketahui

cara topup driver ojek online
NASORUDINTUTORIAL.COM - Banyak sekali berbagai cara untuk melakukan deposite atau isi saldo grab , mualai dari isi saldo grab customer ataupun sebagai driver, selain itu banyak sekali driver grab yang belum tau bagaimana cara topup pada akun grab drivernya apalagi driver baru mungkin masih bingung harus topup lewat mana.


Berikut Beberapa Cara Topup Atau Isi Saldo Driver Grab Dibawah ini : 

#1. Topup Melalui Akun Dompet Tunai 

Cara Mudah untuk mengisi saldo kredit akun grab driver yaitu dengan dompet tunai pada aplikasi grab driver, jika sobat belum mendownload aplikasi grab driver silahkan download di google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple.

Baca Juga : Begini Cara Order Ojek Online GRABBIKE Simple Dan Mudah

Selanjutnya sobat masuk ke Dompet Kredit Pada Aplikasi grab Driver, dilanjutkan dengan Klik Isi Ulang Dengan Rekening , Silahkan Pilih Jumlah Yang Akan Di Tambahkan Ke Dompet Kredit , Maka saldo kredit akan bertambah otomatis, pastikan saldo di dompet tunai tersedia ya, untuk lebih jelasnya silahkan sobat kunjungi situs resmi grab DISINI.

Baca Juga : Tips Cara Mudah Merawat Charger Hp Supaya Tidak Cepat Rusak Dijamin Ampuh

#2. Topup Melalui Alfamart Atau Indomaret

Selanjutnya selain sobat bisa isi saldo grab driver menggunakan dompet tunai , sobat pun bisa melakukan pengisian dompet kredit melalui alfamart terdekat jika saldo dompet tunai tidak ada alias nol, berikut langkah-langkah dibawah ini :

  • Silahkan sobat tanyakan ke kasir ingin mengisi saldo grab driver.
  • Sebutkan Nomor PLAT NOMOR Kendaraan Dan Juga KTP
  • Pilih Pengisian Minimal 100 ribu , 150 Ribu atau 200 Ribu
  • Pilih Pembayaran Tunai Ataupun Non Tunai Misal : BCA , Mandiri , BRI, BNI Dll
  • Setelah Selesai Nanti Sobat Akan Di Kasih Berupa Struk Pembayaran Dengan Kode Voucher 16 Angka Yang Terdapat pada struk.
  • Silahkan Melakukan Pengisian Dengan Cara pilih DOMPET TUNAI Kemudian Pilih DOMPET KREDIT Dan masukan 16 Digit Kode Voucher Yang Tertera Pada struk maka nanti akan otomoatis terisi pada dompet kredit. untuk lebih jelas dan juga detailnya silahkan sobat bisa kunjungi website resmi grab DISINI.

Baca Juga : Cara Mengetahui KODE SWIFT Bank Di Indonesia

#3. Topup Melalui Marketplace Kudo

Selanjutnya sobat juga bisa melakukan topup saldo kredit grab driver menggunakn marketplace kudo, silahkan sobat download aplikasi kudo di google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple.

Silahkan sobat daftar dengan menggunakan email dan nomor hp disertai dengan password login, jika sudah nanti sobat bisa langsung isi saldo grab driver bisa juga daftarin mitra grab driver dan sobat bisa dapat komisi alias bonus setiap ada mitra yang daftar lewat kudo.

Baca Juga  : Cara Registrasi Akun Fasapay Mobile Dan Cara Menggunakannya

#4. Topup Melalui Doku Wallet

Selain itu ada cara terakhir untuk topup grab driver yaitu menggunakan Doku Wallet , silahkan sobat download aplikasi doku wallet pada google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple , selanjutnya sobat daftar dengan memasukan email, no telepon , password dan lain sebagainya.

Jika sudah mendaftar doku wallet dan sudah bisa login silahkan sobat Pilih PROMO Selanjutnya Klik GRAB DRIVER, nanti sobat akan diarahkan ke menu Pembelian Grab Voucher , Silahkan sobat pilih jumlah pengisian mulai dari Rp. 100.000 - Rp. 200.000 , Contoh Gambar Dibawah Ini :
cara mengisi saldo kredit grab driver menggunakan doku wallet  
Baca Juga : Cara Termudah Mengganti Email Pada Aplikasi Paytren

PENUTUP : Demikian postingan kali ini bagaimana cara topup atau deposit khusus pengguna driver ojek online grab, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat, jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berkomentar positif dibawah, atau sobat bisa gunakan fitur chating , Terimakasih

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia