Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Reedem Atau Menukarkan Point Ponta Dengan Pulsa Seluler

cara mendapatkan pulsa gratis
NASORUDINTUTORIAL.COM -   Menurut website resmi ponta, ponta adalah point terminal, sebuah coalition loyalty program yang memberikan kemudahaan dalam berbelanja dan mengumpulkan point tanpa harus memiliki banyak kartu member.

Baca Juga : Cara Cek Point Kartu Kartu Member Alfamart Melalui Aplikasi Ponta

Ada banyak keuntungan ketika sobat bisa mengumpulkan point ponta selain bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, paket data, pdam, listrik dan lain sebagainya, untuk banyak bisa mendapatkan point sobar rajin-rajinlah berbelanja ke alfamart jangan lupa untuk memberikan kartu member alfamart supaya point ponta sobat bertambah ya :)...


Selain itu untuk dapat mendapatkan point sobatpun bisa juga mengikuti reward yang ada pada aplikasi ponta, jika sobat belum mendownload aplikasi ponta silahkan untuk mendownload pada google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna apple.

Pada menu reward terdapat menu permainan, survei dan juga belanja online, dengan otomatis point ponta sobat akan bertambah banyak secara otomatis dan bisa di reedem atau ditukarkan dengan pulsa, paket data , pembayaran listrik , pdam dan lain sebagainya.


Berikut Cara Menukarkan Atau Reedem Point Ponta Dengan Pulsa Dibawah Ini : 

#1. Download Aplikasi Ponta

Untuk melakukan penukaran point ponta dengan pulsa silahkan sobat downlad terlebih dahulu aplikasinya lewat google playstore untuk pengguna android dan appstore untuk pengguna aplle, silahkan daftar dengan memasukan nomor kartu member alfamart ponta dan juga setting password.

#2. Klik Menu Reedem

Saya anggap sobat sudah masuk aplikasi ponta , silahkan sobat masuk ke Menu Reedem Selanjutnya silahkan Pilih Pulsa dan masukan Nomor Handphone dengan minimal penukaran pulsa mulai dari Rp. 5000 - Rp. 25.000 dibawah ini :


cara reedem point pnta alfamarat

Silahkan sobat pilih jumlah pulsa sesuai dengan saldo point ponta , dengan otomatis nanti point ponta akan terpotong dan pulsa akan masuk dalam hitungan menit , untuk lebih jelas dan detailnya silahkan sobat tonton video dibawah ini :


PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini , bagaimana cara reedem atau menukarkan point ponta dengan pulsa seluler, semoga artikel ini bisa bermanfaat, jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berkomentar di bawah atau gunakan fitur chatting, Terimakasih

Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia