Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Langkah -Langkah Mengaktifkan BCA One Klik Melalui Aplikasi Go-Jek Customer Dan Topup Go-Pay Dengan Mudah

cara mendaftarkan bca one klik pada aplikasi go-jek

NASORUDINTUTORIAL.COM - BCA One Klik adalah sebuah terobosan baru dari Bank BCA dengan tujuan untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi pembayaran menggunakan one klik alias hanya satu klik saja , contohnya melakukan pembayaran online , topup atau pun melakukan pembayaran di merchant yang sudah bekerjasama dengan bank bca one klik.


Selain itu untuk menggunakan BCA One Klik , sobat harus melakukan registrasi pada merchant yang sudah bekerjasama dengan one klik , baik itu toko online ataupun aplikasi lainnya, contoh merchant yang sudah bekerjasama dengan one kli dibawah ini :

bca one klik merchant




Selain itu dengan adanya one klik sobat bisa dengan cepat dan juga praktis bayar belanja online serba instan dan cepat hanya dengan satu klik saja , ditambah juga sobat tidak perlu keluar aplikasi atau website merchant online.


Selain keamanan terjamin juga karena setiap registrasi di merchant online harus menggunakan OTP ( One Time Password ) dan juga sobat bisa mengatur limit transaksi harian , kalau di go-pay itu maksimal limit hariannya sebesar 1 juta.


Berikut Cara Mengaktifkan BCA One Klik Melalui Aplikasi Go-Jek Dibawah Ini : 
cara isi saldo gopay menggunakan bca one klik

  • Selanjutnya sobat akan diarahkan ke menu pengisian saldo go-pay , sobat pilih instan , di metode pembayaran , Klik Tambahkan Kartu Debit BCA, contoh gambar dibawah ini :
cara menambahkan bca one klik dengan mudah
  • Selanjutnya silahkan sobat masukan nomor kartu debit BCA yang tertera pada ATM BCA , jika terjadi error pastikan sobat sudah mendaftarkan BCA Mobile Bangking , atau sobat bisa datang ke kantor cabang BCA terdekat , jika sudah memasukan nomor kartu Debit BCA dan juga limit hariannya, selanjutnya Klik Lanjut , contoh gambar dibawah ini :
cara melihat nomor kartu untuk didaftarkan one klik bca

  • Jika sudah , sobat akan diarahkan ke menu verifikasi nomor handphone , pastikan sobat memasukan nomor kode yang dikirm ke nomor handphone yang di daftarkan dengan benar ,  Jika sudah Klik Kirim OTP , contoh gambar dibawah ini :
cara menerima kode otp untuk di daftarkan bca one klik
  • Selanjutnya jika sudah memasukan nomor kode otp nya dengan benar maka akan otomatis berhasil , contoh gambar dibawah ini :
cara daftar BCA One Klik berhasil 100 persen

  • Selanjutnya sobat bisa melakukan topup gopay menggunakan BCA One Klik dengan mudah , minimal topup untuk BCA One klik yaitu Rp. 19.000 , Rp. 49.000 , Rp. 99.000, Rp. 199.000 , contoh saya topup nominal Rp. 49.000 , Jika sudah memilih nominalnya silahkan sobat Klik Lanjut, contoh gambar dibawah ini :
cara sukses daftar bca one klik bca

  • Selanjutnya silahkan sobat Masukan PIN yang sudah dibuat pada aplikasi Go-Jek , contoh gambar dibawah : 
cara memasukan pin bca one klik pada aplikasi gojek

  • Jika sudah memasukan PIN dengan benar , sobat akan melihat pembayaran berhasil atau sukses , contoh gambar dibawah ini : 

contoh pembayaran sukses menggunakan bca one klik



PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini bagaimana cara mengaktifkan BCA One Klik Melalui aplikasi GO-JEK , semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat , jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berkomentar dibawah , atau sobat bisa gunakan fitur chatting , Terimakasih



Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia