Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Gampang Banget !!! Begini Cara Menambahkan Musik Atau Audio Otomatis Pada Blog Atau Website

NASORUDINTUTORIAL.COM - Dalam Sebuah Blog Atau Website Tentunya Kita Ingin Sekali Mempercantik Tampilan Blog Kita Supaya Pengunjung Blog Kita Betah Di Blog Sobat, Tentunya Yang Paling Penting Adalah Tampilan Blog , Isi Artikel , Tampilan Artikel , Karakter Tulisan Artikel , Sitemap , Contact Us , Menu Pencarian Pada Blog Dengan Tujuan Mempermudah Pengunjung Mencari Artikel Lain Dan Juga Artikel Baru Dan Artikel Populer.

Baca Juga : " SEMUA BISA GO DIGITAL "Peluang Usaha Lewat Internet Dan Meningkatkan Omset Penjualan Toko Di Era Digital

Nah Ada Yang Unik Untuk Membuat Pengunjung Betah Untuk Membaca Artikel Sobat , Sobat Bisa Coba Pake Sound Atau Menambahkan Musik Otomatis Pada Blog , Dengan Tujuan Pengunjung Bisa Menikmati Dan Mendengarkan Musik Ketika Membaca Artikel Kita.

Berikut Langkah - Langkah Cara Menambahkan Musik Pada Blog Dibawah Ini :

1. Silahkan Sobat Buka Website Soundcloud Disini. Selanjunya Silahkan Sobat Login Terlebih Dahulu , Bisa Menggunakan Akun Facebook , Gmail , Atau Akun Apple , Saya Sih Enakan Pake Akun Gmail, Contoh Gambar Dibawah ini :

cara menambahkan musik otomatis pada blog

2. Selanjutnya Sobat Akan Masuk Ke Dashboard Soundcloud , Silahkan Di Menu Pencarian Sobat Cari Musik Yang Di Inginkan , Dilanjutkan Dengan Klik Menu Share , Contoh Gambar Dibawah Ini :

Cara Menambahkan Musik Pada Blog

3. Jika Sudah Selanjutnya Sobat Klik Embed , Jangan Lupa Code Nya Di Copy Dulu Untuk Dipastekan Di Blog , Contoh Gambar Dibawah Ini : 

cara mudah menambahkan musik otomatis pada website

4. Selanjutnya Silahkan Sobat Login Ke Blogger , Buka Dashboard Blogger , Cari Tata Letak , Contoh Gambar Dibawah Ini :

5. Selanjutnya Sobat Pilih Tambahkan Gadget , Contoh Gambar Dibawah Ini :


cara menambahkan cooding musik otomatis pada blog


6. Selanjutnya Pilih HTML/JavaScript , Contoh Gambar Dibawah Ini :


7. Selanjutnya Silahkan Sobat Pastekan Di Kolom Konten , Bisa Juga Sobat Kasih Judul Musiknya Juga Bisa Tampilkan Widget Nya , Contoh Gambar Dibawah Ini :


8 . Selanjutnya Silahkan Sobat Buka Alamat Blog Sobat , Coba Di Refresh Kira2 Muncul Atau Tidak Musiknya , Jika Musiknya Tidak Muncul Pastikan Cek Kembali Kode Embed Yang Di Dapat Dari Soundcloudnya. 

PENUTUP : Demikian Artikel Bagaimana Cara Menambahkan Sound Atau Musik Pada Blog Atau Website Sobat , Jika Ada Yang Ditanyakan Bisa Langsung Chat Di Kolom Komentar Atau Di Chat Live , Terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia