Blog Seputar Dunia Teknologi , Kesehatan , Olahraga , Kuliner , Percintaan , Motivasi , Tutorial, Otomotif Dan Lain Sebagainnya

Cara Hapus Atau Uinstall Aplikasi Pada Komputer Atau Laptop

hapus aplikasi pada laptop atau komputer
NASORUDINTUTORIAL.COM- Dalam Dunia Komputer tentunya kita sudah pasti bergelut dengan yang namanya aplikasi dekstop , dan banyak sekali aplikasi yang sering kita pakai , baik itu aplikasi umum atau aplikasi khusus lainnya. 

Sering kali kita dipusingkan dengan banya sekali aplikasi yang kita pasang dan jarang kita gunakan, alangkah baiknya kita hapus aplikasi tersebut, gunanya supaya laptop atau komputer tidak blank atau ngelag. Jika obat ingin mendownload aplikasi khusus untuk komputer atau laptop bisa langsung downoad disini.


Banyak sekali yang tidak tau cara menghapus aplikasi atau unistall aplikasi pada komputer , padahal ini sangat gampang sekali tapi banyak orang yang tidak tahu, terkadang kebanyakan orang menghapus aplikasi biasanya langsung pada aplikasi di layar monitor saja, memang terhapus tapi file-file pada aplikasi tersebut tidak sempurna atau tidak semuanya terhapus dengan benar, yang menyebabkan komputer atau laptop sering error , blank , lemot dan lan sebagainya.

Berikut Cara Hapus Atau Uinstal Aplikasi Pada Komputer Atau Laptop Dibawah Ini :
  • Buka Contor Panel Pada Komputer Atau Laptop Dengan Cara Klik Dekstop Selanjutnnya Klik Contor Panel. Contoh Gambar Dibawah ini :
cara hapus aplikasi
  • Selanjutnya Silahkan Untuk Klik Uinstal A Program , Contoh Gambar Dibawah ini :
Cara Uinstall Aplikasi Pada Laptop Windows

  • Jika Sudah, Selanjutnya Silahkan Pilih Aplikasi Yang Akan Di Hapus Atau Uinstall , Selanjutnya Klik Uinstall. Contoh Gambar Dibawah ini :
inilah cara menghapus aplikasi pada laptop
PENUTUP : Demikian postingan artikel kali ini, semoga bisa membantu bagaimana cara menghapus aplikasi atau uinstall aplikasi dengan baik dan benar , jika ada yang ditanyakan silahkan untuk berdiskusi dibawah , jangan lupa untuk berkomentar positif, Terimakasih.


Share:

0 comments:

Post a Comment

f

Total Pageviews

Unordered List

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia